Bupati Tangerang Gelar Turnamen Kejuaraan Futsal Ke-III Tingkat SMA


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar Turnamen kejuaraan Futsal tingkat pelajar SMA Sederajat di Piala Bupati Ke-III tahun 2018 yang di laksanakan di Falma Sport Center Kosambi Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Kamis (25/1/2018).

Acara dihadiri Oleh Kadis Pora Kab.Tangerang,M Taufik.Ketua Askab, H Eka Wibayu.Ketua Koni Kecamatan Kosambi,Dinar.Camat Kosambi Drs.Toni Rustoni Beserta Jajaran,Ketua APDESI Kab.Tangerang,Haskota HJS SE,Kapolsek Teluknaga,Akp.Fredy Yudha Satria beserta Jajaran,Danramil 03 Teluknaga dan para Tim Futsal Pelajar Putra dan putri.

Menurut  H Eka Wibayu selaku ketua askab kab.tangerang mengatakan pertandingan digelar selama tiga hari dan total 110 pertandingan selama berlangsungnya kompetisi nanti.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya diadakan,dan binaannya pun diambil dari usia-usia muda dari tingkat SMA sederajat di 29 Kecamatan yang ada dikabupaten Tangerang,"ujarnya

Lebih lanjut H Eka menjelaskan, dalam pertandingan futsal tersebut karna untuk mencari bibit-bibit unggul dalam kompetisi nanti.

"Ini bentuk pembinaan dalam usia muda tentunya kearah yang positif jangan sampai mereka terjerumus kearah yang lain.

Pertandingan ini memakai sistem babak penyisihan di 150 Klub yang sudah mendaftar dan Alhamdulillah tim futsal Kabupaten Tangerang ini hasilnya luar biasa,"katanya.

Selain itu menurut keterangan panitia, Roni Herman Permana Mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi program kerja Askab Kabupaten Tangerang dan rutin setiap tahunnya diadakan.

"Askab Kabupaten Tangerang  bukan hanya diFutsal saja,begitu juga disepak bolanya.

"Kita akan mencari atlit-atlit yang punya potensi yang nantinya akan kita masukan ditim skuat sepak bola pelajar untuk persiapan pekan olah raga pelajar dan pekan olah raga Provinsi yang kebetulan Kabupaten Tangerang akan menjadi tuan rumahnya ditahun 2018 ini.

Jumlah peserta sebanyak 97 sekolah dan 107 tim dan 1400 atlit yang mengikuti diturnamen Kejuaraan Futsal Tingkat Pelajar SMA Sederajat Piala Bupati Ke-III Tahun 2018,"katanya.

>red

Post a Comment

0 Comments