Bupati Tangerang Hadiri Pembangunan Gedung SMP Tahfizh Quran Rydha


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG- Bupati Tangerang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP Tahfizh Quran Rydha di Desa Tegal kunir Lor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang pada Minggu (21/1/2018).

Kegiatan di hadiri ,Bupati Tangerang,Camat Mauk,Kapolsek Mauk,Koramil Mauk,MUI,dan Kepala Desa Tegal kunir Lor.

Ketua Panitia Pembangunan SMP Tahfizh Quran Desa Tegal kunir Lor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Mahfuddin mengatakan, Rumah Yatim Dhuafa Rydha sudah berdiri 14 tahun.


Semakin banyaknya kebutuhan masyarakat yang tertarik untuk mengikuti Tahfizh Quran sebagai santri atau siswa siswi yang tertarik dengan hafal Al quran,siswa bukan saja dari anak yatim dan kaum duhafa ( anak tidak mampu) bisa bersama sama belajar di sekolah Tahfizh Quran"ungkapnya.

Selain itu, untuk umum Nilai raport minimal 7,0 dengan menyertai surat keterangan mampu secara ekonomi.

Saat ini jumlah siswa 55 orang."Dirinya berharap kedepan agar bermanfaat untuk umat, jujur dan Istiqomah,"harapnya.

Dewan Pembina Rumah Yatim Dhuafa Rydha Abdul Aziz Hadi Mengatakan Tujuan dari peletakan pembangunan SMP TAhfizh Quran ini untuk mencetak generasi yang hafal quran,generasi yang istikomah.jujur dan bermanpaat untuk masyarakat dan generasi sarjana sarjana yang berguna bagi Agama bangsa dan Negara.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Peletakan Batu pertama SMP Tahfiz Quran sebagai kepala daerah sangat mensuport sekali semoga bisa menciptakan generasi siswa siswi dan Sarjana yang bisa berguna bagi generasi Agama bangsa dan Negara,"jelas Bupati.

>ladien 

Posting Komentar

0 Komentar