Bupati Tangerang Hadiri Penutupan HUT Kecamatan Sukadiri Ke-17


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Penutupan Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 17 Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang pada Rabu (31/1/2018).

Pada kegiatan tampak di isi dengan berbagai kegitan, diantaranya pertandingan sepak bola antar Desa Se- Kecamatan Sukadiri, jalan Santai, pentas Seni dan Budaya Seperti oragan Tunggal dan pagelaran Wayang Golek Semalam suntuk pada Akhir peringatan Hut Kecamatan Sukadiri.

Agenda kegiatan di mulai pada tanggal 17 Januari 2018 dan di tutup pada tanggal 31 januari 2018 dengan jalan sehat serta pertandingan bola dengan kick off oleh Bupati Tangerang disaksikan seluruh ASN pemerintah Kecamatan dan Desa se- Kecamatan Sukadiri.


Tampak, saat melakukan Kick off oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Camat Sukadiri H.Abdullah mengatakan, dengan di tutupnya rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kecamatan Sukadiri.

Bupati sangat bersyukur karena semua ini berkat anugerah dan lindungan Allah SWT, dan memohon kepada Msayarakat Sukadiri untuk tetap Mejaga kebersamaan dan Kebersihan di lingkungan masing-masing,"ungkap Bupati.
 
Menurut Bupati, Adanya sarana Stadion Mini di setiap kecamatan hendaknya menjaga dan merawatnya dengan baik, gunakan Stadion ini sebagai ajang mencari bakat di bidang Olah Raga khususnya dibidang Sepak Bola, Dan jangan di pakai untuk Pasar Kaget atau di jadikannya tempat Pertunjukan Pesta Rakyat," jelasnya.

Di tambahkanya, menjaga stadion Kecamatan Sukadiri adalah tugas kita bersama, jangan sampai ada coretan coretan ditembok atau di area stadion, kita semua harus merawat dengan baik ini milik kita semua dan itu harus kita jaga,"tambahnya.

Sementar Itu H.Abdullah selaku Camat Sukadiri memaparkan, puncak acara Hut Kecamatan Sukadiri yang di hadiri oleh Bupati Tangerang merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan bagi masyarakat Sukadiri.

Di sini kita bisa melihat Bupati Tangerang sangat mencintai Olahraga terutama sepak bola dan dalam rangkaia kegiatan HUT Kecamatan yang di antarnya sepak bola.


Kami selaku pemerintahan kecamatan sukadiri ingin melihat bibit unggul di dunia olah raga khususnya sepak bola,"paparnya.

"Bupati Tangerang sangat konsten dalam budaya kebersihan dan kami selaku pemerintahan Kecamatan sudah melakukan budaya bersih di setiap desa. 

Diantaranya dengan adanya gerobag motor dan mobil kebersihan yang selalu mengangkut sampah sampah di setiap desa.
Kamipun akan membangun TPS ( Tempat Pembuangan Sampah Sementara),dan di setiap Desa akan di tambah dengan pembuatan tong tong sampah di setiap jalan jalannya, itu sudah kami anggarkan melalui Musrenbang Desa dan semoga bisa terealisasi dengan baik, "katanya.

Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat Sukadiri terus menjaga kebersmaan serta mencintai budaya Bersih di setiap lingkunganya masing masing dan jangan membuang sampah sembarangan,"harap Camat.


> ladien 

Posting Komentar

0 Komentar