Camat Kronjo dan MUI Santuni 100 Anak Yatim


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Camat Kronjo bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kronjo mengadakan santunan yatim piatu sebanyak 100 Orang yang mewakili setiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan camatan, Kronjo Kabupaten Tangerang Tangerang pada, Selasa (9/1/2018).

H.Asmawi,S.ip.MM selaku Camat Kronjo mengatakan Santunan ini merupakan bagian bentuk kegiatan Sosial kecamatan kronjo dengan santunan ini rasa peduli sosial kita terhadap anak yatim dan ini juga merupakan ajaran Rosulullah Saw dimana kita harus dekat dengan anak anak yatim, "ujarnya.

Kedepan harapannya semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap Tahun dan akan saya jadikan agenda rutinitas tahunan kemudian kecamatan kronjo semoga selalu di lindungi oleh Allah Swt dan bisa melaksanakan roda pemerintahan dengan lebih baik,sejahtera dan terus gemilang untuk kemajuan masyarakat Kronologis."harapnya.

Ketua MUI Kecamatan Kronjo KH.Muhammad Syuhaebi Halimi mengatakan ini merupakan kerjasama antara ulama dengan umaroh bentuk persatuan dan kesatuan antara Pemerintah kecamatan Kronjo dengan MUI.

Dan semoga santunan ini menjadi sebuah bentuk kepedulian sosial  dan akan terus kita jalankan setiap tahunnya dan kita jaga persatuan dan kesatuan masyarakat kronjo ulamanya serta pemerintahnya semoga amal ibadah kita di terima Allah Swt.

>adun/ladin

Post a Comment

0 Comments