Camat Sepatan; Musrenbangdes,Infrastruktur Jalan Dengan Betonisasi"


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG- Camat Sepatan Drs. Tedy Muryanto mengharapkan pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun Anggaran 2018 dalam Usulan Pembangunan infrastruktur jalan agar dapat menggunakan Betonisasi.

Demikian hal ini diungkapkan Camat saat menghadiri kegiatan Musrenbangdes Mekar Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang pada (30/1/2018) bertempat di Aula Kantor Desa.

Sejauh ini menurut Camat diharapkan, Untuk program usulan pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan agar pihak Desa dapat di ganti dengan Betonisasi jangan pakai paving Block, hal ini dikarenakan untuk kekuatan kualitas lebih baik dan tahan lama,"jelas Camat.

Selain itu, Melalui Dana Desa yang didapat Desa Mekar Jaya yang kurang lebih Rp.1,4 milyar ,agar bisa juga di alokasi kepada program pemberdayaan guna peningkatan ekonomi masyarakat di Desa ini,"ungkap Camat.



Camat juga menghimbau, terkait akan dilaksanakan nya Pilkada Serentak 2018 nanti pada 27 Juni diharapkan kepada Jajaran Pemerintahan Desa dan semua unsur masyarakat dapat mensosialisasikan dan mengajak warga untuk datang ke TPS nanti,"himbau Camat.

Dalam sambutannya, Syamsudin Kepala Desa  (Kades)  Mekar Jaya menyampaikan ucapan  terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir pada kegiatan Musrenbangdes Mekar Jaya tahun ini.

Menurut Kades, Untuk rencana usulan program pembangunan desa untuk tahun 2019 nanti diharapkan dapat meningkatkan sumber daya alam dan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat agar Desa dapat lebih baik.

Tujuan dari kegiatan, untuk menampung aspirasi dan usulan masyarakat untuk pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat.

Membangun dan memelihara jalan dan saluran sanitasi di lingkungan,PAUD, Bumdes dan bidang Pemberdayaan masyarakat,"jelas Kades.

Tampak hadir dalam kegiatan  seluruh jajaran Pemerintahan Desa dari tingkat RT, Rw, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna, Camat, Sekcam Sepatan, Kasie Pemerintahan, Ekbang, Polsek, Koramil Sepatan, unsur pendidikan, tokoh masyarakat, pemuda/i dan Mahasiswa.


>red/Kevin


Posting Komentar

0 Komentar