Deklarasi Dan Silaturrahmi H.Arief.R.Wismansyah Serta Drs.H.Sachrudin Bersama Partai Pendukung


BantenNet.com. KOTA TANGERANG - Deklarasi yang terselenggara di lapangan Ahmad Yani sampai memenuhi ruas jalan dan sampai tidak tertampung semua masyarakat yang hadir, acara Deklarasi dan Silaturrahmi bertempat di lapangan Ahmad Yani, jalan Ahmad Yani Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Rabu (10/01/2018). 

Awal dari pembukaan deklarasi masyarakat semangat serta antusias memeriahkan  acara, karena dari semua warga sekecamatan Kota Tangerang ikut hadir dan memenuhi  lapangan.

Walau panas tidak jadi rintangan demi lancarnya deklarasi H.Arief.R.Wismansyah dan Drs.H.Sachrudin sebagai calon Walikota serta calon Wakil Walikota periode 2018-2023.

Setelah tim dari Banten Net hadir di lapangan banyak elemen masyarakat hadir dari Ke-13 kecamatan, ormas pemuda pancasila, ormas FKPPI ormas Pekati, serta satpol pp sekecamatan, satuan kepolisian, juga Danramil demi tercapainya deklarasi.


Adapun pendukung partai yang ikut serta dalam deklarasi partai Demokrasi Rakyat(Demokrat), Partai Demokrasi indonesia Perjuangan(PDI Perjuangan),Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra), Partai Hati Nurani Rakyat( Hanura), Partai Amanat Nasional(PAN), Partai Kebangkitan Bangsa(PKB), Partai Persatuan Pembangunan(PPP), Partai Keadilan sosial(PKS), Partai Nasional Demokrasi( NASDEM), Serta Partai Solidaritas Indonesia (PSI), ikut dalam mendukung Calon H.Areif.R.Wismansyah dan Calon Drs.H.Sachrudin periode 2018-2023.

Menurut H.Arief.R.Wismansyah dalam sambutannya banyak sekali progam yang sudah di selesaikan dan hasilnya cukup untuk mensejahterakan masyarakat, maka dengan itu beliau mengucapkan banyak terima kasih terhadap partai yang mengusungnya, serta masyarakat semua yang selalu membantu di setiap programnya. 

Pasangan Calon Walikota Dan wakil Walikota periode 2018-2023 telah memiliki ciri khas untuk yelyelnya, Arsa Arsa Lanjutkan yang di artika Arief bersama Sachrudin.

>adun

Post a Comment

0 Comments