Desa Ranca Bango Gelar Musrenbangdes tahun 2019


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Ranca Bango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang pada Selasa (23/1/2018) bertempat di Aula Kantor Desa.

Fahri Kepala Desa (Kades) Ranca Bango kepada BantenNet.com usai kegiatan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Camat dan jajaran, seluruh jajaran Pemerintahan Desa Ranca Bango dari tingkat RT, Rw, LPM, BPD,PKK, Karang Taruna, Pendamping Desa, Polsek, Koramil Rajeg, tokoh masyarakat, pemuda, dan Kepala Sekolah yang telah hadir pada kegiatan Musrenbangdes ini.

Ada sebanyak 17 Rt, 5 Rw yang ada diwilayah Desa Ranca Bango ini. Semoga dari usulan kebutuhan warga nantinya akan dapat direalisasikan sesuai keinginan,"katanya.

H. Achmad Patoni. SIP. MM Camat Rajeg mengatakan, selain prioritas program pembangunan  fisik wilayah  perlu adanya usulan program kekerasan terhadap anak harus di masukan dalam program desa dalam pemberdayaan perlu diusulkan dalam Musrenbangdes ini.

Musrenbangdes ini dilakukan guna menampung usulan-ususlan untuk pelaksanaan pembangunan baik itu, infrastruktur, pemerintah, sosial, budaya dan ekonomi khususnya di wilayah desa ini pada tahun anggaran 2019 nanti.

"Nantinya dari hasil kegiatan ini akan dibawa ke tingkat Musrenbang Kecamatan,"jelas Camat.



>dry/kevin

Post a Comment

0 Comments