F DPP GANN Gelar Pelantikan Pengurus DPC Kota Tangerang BantenNet.com

DPP GANN Gelar Pelantikan Pengurus DPC Kota Tangerang

Jan 13, 2018, Saturday, January 13, 2018

BantenNet.com.KOTA TANGERANG-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Anti Narkotika Nasional ( GANN ) melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) GANN Kota Tangerang pada  Sabtu (13/1/2018) di Gedung MUI Kota Tangeran - Banten.

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang H Dadi Budaeri, Kasat Reskim Polres Tangerang Kota, Ketua BNN Kota Tangerang H. Ahmad F, Ketua Umum DPP GANN Sangaji Bima, KH Edi Junaedi Nawawi Ketua MUI Kota Tangerang.

Menurut Ketua DPC GANN Kota Tangerang San Rodi ( Kucay ) mengatakan," Kami sangat berterimakasih pada tamu undangan yang hadir dari berbagai lembaga / Organisasi,"katanya.

" Saya salut dengan memberikan dukungan, tentunya dengan masalaj penyalahgunaan narkoba merupakan tugas kita semua, untuk membantu peran serta mencegah peredaran narkoba diwilayah Kota Tangerang,"terangnya.


Ketua Umum DPP GANN Sangaji dalam sambutannya," Terimakasih pada DPC Kota Tangerang, semoga dapat menjalankan programnya sesuai visi misi, kami berharap dapat bekerja sama dengan baik, dalam  penyalahgunaan narkoba,"ucapnya.

Kita bersama sama membangun dalam penyalahgunaan narkoba, tentunya GANN independen, yang berperan membantu dan bekerjasama oleh pihak manapun, diantara BNN, Polri, Pemerintah, untuk membangun Generasi Bangsa tanpa Narkoba,"ungkapnya.

"Kami meminta kepada pengurus GANN mengajak masyarakat untuk berperan membangun Generasi Bangsa yang Cerdas, Sehat tanpa Narkoba, tentunya semua bisa bergabung ke lembaga GANN," Ujarnya.

Sekretaris Daerah H Dadi Budaeri dalam sambutannya," Bahwa dengan Kehadiran GANN dapat mengemban tugas dalam membantu penyalahgunaan Narkoba, dimana peredaran narkotika di Tangerang yang masuk diberbagai penjuru, diantaranya Bandara, Pelabuhan, karena Tangerng merupakan penyanggah DKI Jakarta,

" Tentunya pemerintah Kota Tangerang sangat merespon kehadiran GANN dan mendukung visi misinya,"tambahnya. 

>soleh 

TerPopuler