DPP PAN Resmi Beri Dukungan Politik Pasangan Zaki- Mad Romli


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG --DPP Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberikan dukungan Politik kepada pasangan Zaki - Mad Romli pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 mendatang.

Salah satu bentuk dukungan diwujudkan dalam surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifli Hasan.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengatakan, kader PAN Kabupaten Tangerang siap memenangkan pasangan Zaki Mad Romli pada Pilbup Kabupaten Tangerang 2018, bentuk dukungan tersebut dibuktikan dengan surat rekomendasi dari DPP PAN.

Bagi kami pasangan Zaki - Mad Romli sudah menjadi pemenang dalam Pilbup Kabupaten Tangerang, " terang Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia.

Hal senada dikatakan ketua DPW PAN Masrori, menurut dia,  kader PAN di Banten sampai saat ini tidak ada yang membangkang atas keputusan DPP PAN, termasuk di Kabupaten Tangerang yang merekomendasikan Zaki - Mad Romli.

" Kami meminta agar pak Zaki mengakui PAN sebagai keluarga besar, wujud kebersamaan tersebut dibuktikan dalam dukungan surat rekomendasi kepada Zaki dan Mad Romli," terangnya.

Sementara Ketua DPP PAN H Ali Tahir mengapresiasi kinerja Zaki Iskandar yang sudah sukses dalam membangun Kabupaten Tangerang, dia berharap dengan koalisi yang dibangun bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dukungan yang sudah diberikan oleh DPP PAN ini merupakan wujud kebersamaan, dan kami berpesan kepada kader PAN untuk mendukung pasangan Zaki - Mad Romli," terangnya.

Sementara ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PAN yang sudah memberikan dukungan terhadap dirinya.

Dia berharap agar PAN dan koalisi partai lainnya bisa mengawal pemerintahan Kabupaten Tangerang gemilang jilid kedua.

Kinerja PAN sudah teruji dalam setiap momen pilkada, terutama dalam mengawal di TPS pada pelaksanaan pilkada" terangnya.

Zaki menambahkan, pemerintah kabupaten Tangerang terus melakukan pembangunan di berbagai sektor, baik infrastruktur maupun sarana keagamaan.

"Ada sanitasi sekolah yang sudah berjalan, belum lagi tahun 2018 ini ada sanitasi pesantren, ini semua demi masyarakat kabupaten Tangerang Gemilang, " andasnya.

>ladin 

Post a Comment

0 Comments