DPRD Kota Tangerang Kawal Pembangunan Sekolah Baru


BantenNet.com.KOTA TANGERANG -Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Tangerang yang mengupayakan pendidikan dapat dinikmati oleh masyarakat diantaranya pembangunan sekolah menengah pertama negeri yang sudah terealisasi di Kota Tangerang sejak tahun 2017 melalui Dinas Perkim  Kota Tangerang membangun sekolah baru mencapai delapan ( 8 ) Sekolah SMP Negeri.

Pihaknya selalu mengawal dan mendukung Pemerintah Kota Tangerang dalam pembangunan sekolah baru, dimana dewan berupaya menganggarkan seperti beberapa sekolah baru sebesar 4 milyar,"ucap H M Sjaifuddin pada Banten.Net.com disaat menghadiri Tasyukuran SMP Negeri 27 Kota Tangerang pada Kamis (18/1/2018).

"Pihaknya akan terus membantu pemerintah Kota Tangerang dalam pembangunan sekolah baru dimana masyarakat dapat mendapatkan pendidikan yang memadai dan layak,"kata H M Sjaifuddin.

Bahwa dengan pembangunan sekolah baru khusus SMP Negeri, dapat menampung pedaftaran ketika sistem zona diberlakukan,tentunya dengan adanya sekolah baru,maka masyarakat lebih mudah mendapatkan sekolah yang diinginkannya.

Diharapkan akan mencetak siswa siswi yang berprestasi dan berAkhlak baik," tandas H M Sjaifuddin Politisi PAN dan Anggota Komisi IV itu.

>soleh

Posting Komentar

0 Komentar