Gedung Kepemudaan Kecamatan Periuk Di Resmikan, Ini Kata Camat Periuk


BantenNet.com.KOTA TANGERANG - Gedung Kepemudaan yang berlokasi di Villa Tangerang Regency, Jalan Mandiri Rt 002 Rw 012, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk,Kota Tangerang telah di resmikan pada Jumat (19/1/2018).

Bangunan yang terdiri dari tiga lantai yang terdiri dari lantai utama dan aula di lantai kedua serta fasilitas yang sudah di sediakan kini sudah selesai.

Namun demikian, gedung belum bisa digunakan untuk aktifitas walaupun sebelum adanya serah terima dari pihak Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) kepada Kecamatan Priuk,"ungkap Sumardi selaku Camat Periuk.

Menurut Sumardi menjelaskan bahwa gedung pemuda bermanfaat untuk masyarakat khususnya para pemuda dan pemudi, baik itu untuk rapat masyarakat, karang taruna, serta kegiatan yang bersifat organisasi lainnya.

Sebelum adanya pengesahan dari Walikota sifatnya belum bisa di gunkan,"katanya.

"Untuk sementara baru Organisasi KNPI yang ada yang sudah di siapkan satu ruangan di gedung pemuda, dan dua ruangan lagi masih menunggu kesepakatan bersama," kata Camat.

Adapun adanya kunjungan Wakil Walikota H .Sachrudin hanya sebatas melakukan peninjauan dan sekaligus melakuka tasyakuran untuk penempatan gedung pemuda, karena semua program yang di berikan pemerintah harus di jaga serta di fungsional.

emestinya kami berharap semoga apa yang sudah di berikan pemerintah bisa bermanfaat bagi semua masyarakat khususnya wilayah kecamatan Periuk, "jelasnya.


> adun/ldn

Posting Komentar

0 Komentar