Jalan Raya Kukun-Daon Terang Benderang Berkat Adanya Perbaikan


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG-
Sepanjang ruas jalan raya Kukun-Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang yang selama ini gelap gulita, kini sudah terang benderang, Pasalnya lampu penerangan jalan umum (PJU) yang sempat padam beberapa waktu yang lalu kini telah diperbaiki Dinas Perhubungan (Dishub) pada,Rabu (31/01/2018).

Pentingnya PJU bagi pengguna jalan raya terutama pada malam hari membuat Tokoh masyarakat Rajeg,Saimin, meminta bantuan kepada pihak terkait untuk memperbaiki lampu PJU yang padam saat malam hari.

Menurut Saniman Ketua Forum Rajeg Bersatu (FRB) "Perbaikan dan perawatan  PJU di jalan raya kukun - daon walau belum selesai secara optimal, "kami mengucapkan terima kasih kepada Dishub.

"Dikarenakan dengan terangnya kembali PJU, Bisa meminimalisir tinggkat kejahatan jalanan Bagi pengguna jalan yang biasa melintas di area jalan tersebut,"terangnya.


Begitu juga yang di sampaikan Maryono Sugio salah satu aktivis juga penggiat di forum Rajeg Bersatu saat di hubungi via telpon seluler mengatakan kepada BantenNet.com,"Mulai sekarang warga yang biasa melintas di jalan raya kukun daon, Tidak perlu khawatir lagi akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena jalanan sudah terang benderang.

"Berkat upaya kepedulian tokoh masyarakat yang ada di kecamatan rajeg ini, PJU yang tadinya sempat padam cukup lama bila malam hari, Sekarang sudah terang,"ungkapnya.

"Untuk itu,"Kami atas nama warga kecamatan rajeg sangat berterimakasih kepada tokoh masyarakat rajeg dan juga petugas PJU Kabupaten tangerang, karena sudah memperbaiki lampu jalan di sini,"pungkasnya.

Saat BantenNet.com melintasi jalan raya Kukun Daon, tampak sejumlah petugas PJU Kabupaten tangerang sedang melakukan perbaikan lampu jalan umum yang mengalami kerusakan, Dan beberapa kelengkapan alat dipersiapkan guna memperbaiki lampu jalan yang rusak di jalan tersebut.

>Dry

Posting Komentar

0 Komentar