Jelang Hari Tua, Sukla Butuh Kepedulian Sesama


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Aptika kita melihat kondisi keadaan dari salah seorang sosok lelaki tua dengan nama Sukla sungguh sangat memprihatinkan.

Sukla yang kini tinggal di salah satu Desa diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, pada usia senjanya, pria kelahiran 1950 ini kini hidup seorang diri sejak di tinggal istri 12 tahun yang lalu.

Dengan kehidupan yang dijalani kini semakin memprihatinkan bahkan  untuk menyambung hidupnya, pria tua ini kesehariannya hanya mendapatkan makan dari belas kasih tetangganya.

Pak Sukla hidup sebatang kara tidak ada yang peduli keluarganya,sehingga di kucilkan oleh keluarga lantaran kakek tua ini tidak mempunyai anak dan miskin.


Dirinya pada usia muda dulu bekerja sebagai nelayan namun sekarang sudah tidak mampu lagi melaut karena dengan kondisi yang memang sudah tidak memungkinkan lantaran tergerus dengan usia senja.

Dengan kondisi yang memprihatinkan di tambah rumah gubuk yang memang sudah tidak layak.

Sering kali orang tua ini menangis dan sedih dikala gubuk yang di tempatinya  bocor di kala musim hujan seperti saat ini.

Menurutnya, pernah ada dari petugas untuk mengontrol keadaan rumahnya, katanya mau mendapat rehab, namun nyatanya sampai sekarang belum juga di bedah.

Diharapkan kepada pihak Pemerintah maupun swasta agar dapat membantu kehidupan dan segera memperbaiki rumahnya ini,"harapnya.

>heri

Post a Comment

0 Comments