Kades Mekarsari,Musrenbang Desa Guna Manampung Aspirasi Warga


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG-Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun Anggaran 2019, Senin (22/1/2018) bertempat di Kantor desa berjalan baik.

Dalam sambutannya Fadlah. SE Kepala Desa (Kades) Mekarsari kepada BantenNet.com usai kegiatan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Desa Mekarsari dari tingkat RT, Rw, BPD, LPM, Karang Taruna, pemerintah Kecamatan Rajeg, pihak Polsek Rajeg, Koramil dan para tokoh masyarakat, pemuda, Kepala Sekolah yang telah hadir pada kegiatan Musrenbangdes ini.

Musrenbangdes ini dilakukan guna menampung usulan-ususlan untuk pelaksanaan pembangunan baik itu, infrastruktur, pemerintah, sosial, budaya dan ekonomi khususnya di wilayah desa Mekarsari ini pada tahun anggaran 2019 nanti.

“Mudah mudahan, usulan dari  sebanyak 106 Rt dan 8 Rw, dalam Musrenbangdes ini, dapat terpenuhi serta terealisasi dengan baik,

Kegiatan ini setiap tahunnya kami melaksanakan, guna menampung serta mengevaluasi pencapaian program pembangunan desa yang belum terealisasi,”ungkap Kades.


>red/kevin

Posting Komentar

0 Komentar