Kapolsek Karawaci Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di PonPes Ar-Ruhama


BantenNet.com.KOTA TANGERANG - Maulid Nabi Muhammad  SAW merupakan pemahaman. "Sebagaimana umat islam untuk mencintai Nabi Muhammad SAW sebagai Rosullallah dan mengingat kepada ajarannya yang mulia selama ini kepada umatnya, Demikian diKatakan KH Abdurahman Madinah dalam Tausiahnya, Minggu ( 7 / 1 / 2018 ) di Pondok Pesantren (Ponpes) Ar- Ruhama Beringin Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Karawaci Restro Tangerang Kota Kompol Abdul Salim SH, Pengasuh Ponpes AR Ruhama KH Baeyhaki, Beserta undangan 500 orang diantaranya Tokoh Masyarakat, Tokoh Daerah yang ada di Wilayah Paburaran maupun Diluar Tangerang.

Kami sangat memberikan apresaisi kepada masyarkat Karawaci khususunya Pabuaran, dimana melalui Maulid ini dapat saling mengingatkan ajarannya dan untuk mencintai Nabi Muhammad SAW sebagai rosull umat Islam," ungkap Kompol Abdul Salim disela sela acara Maulid.

"Pihaknya mengajak untuk berbuat kebaikan dimana dengan mewaspadai bahaya narkoba jangan sampai merabah kewilayah pondok pesantren termasuk warga harus mengawasi anak anaknya agar tidak tidak terjerumus dengan pergaulan bebas yang akhirnya terlibat Narkoba," terangnya.

"Bahwa dengan adanya paham radikalisme jangan sampai masuk kepondok pesantren kita harus waspada agar tidak terhasut kelompok teror jangan sampai ada diwilayah kita ini,"katanya.

Lebih lanjut Kompol Abdul Salim SH menandaskan," Bahwa kita ingin menciptakan wilayah kondusif di daerah Hukum Polres Metro Tangerang Kota, dimana jajaran Polsek Karawaci dapat melakukan pendekatan kepada warga berkesinambungan dalam kegiatan Islamiyah maupun kegiatan lainnya di masyarkat," tandasnya.

>soleh 

Posting Komentar

0 Komentar