Kecamatan Sepatan Gelar Serah Terima Bantuan BDI Infrastruktur Program KOTAKU


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Acara serah terima kegiatan Bantuan Dana Investasi (BDI) infrastruktur program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) tahun Anggaran 2017 Kecamatan Sepatan  Kabupaten Tangerang Jumat (26/1/2018) bertempat di Aula Gedung Serbaguna Kecamatan.

Turut hadir dalam kegiatan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kabupaten Tangerang, Sekretaris Camat (Sekcam), seluruh Ketua UPK dan KSM Se Kecamatan Sepatan, Ketua Forum Kepala Desa (Kadesl), Polsek, dan  Danramil.

Sekcam Kecamatan Sepatan H. Ace dalam sambutannya mengatakan,"Program KOTAKU merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah dalam melakukan penataan infrastruktur wilayah di setiap desa.


Untuk tahun anggaran 2017 lalu untuk Kecamatan Sepatan ada sebanyak 4 Desa yang mendapatkan program KOTAKU, yaitu Desa Pisangan Jaya, Mekar Jaya, Pondok Jaya dan Sarakan,"ucapnya.

Ketua Forum Kades Kecamatan Sepatan Saadudin.SE dalam sambutannya mengatakan,, ucapan  terima kasih kepada seluruh pelaku program KotaKu yang telah sukses melaksnakan program ini.

Ini salah satu bentuk  dukungan pemerintah melalui program KOTAKU untuk peningkatan kualitas infrastruktur di kelurahan/Desa.

"Alhamdulillah, untuk pemerintahan  Desa yang  mendapatkan program ini  dapat terbantu melalui program KotaKu ini, terutama dalam hal percepatan program pembangunan desa.

Kegiatan di akhir dengan pemberian plakat/plang bantuan yang telah direalisasikan para tahun anggaran 2017 lalu kepada para Ketua BKM.


>red









Post a Comment

0 Comments