Kecamatan Sepatan Timur Gelar Rakor Pilkades Desa Sangiang


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG-Rapat Koordinasi (Rakor) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sangiang di laksanakan diGedung Aula Kecamatan Sepatan Timur, jalan Kedaung Barat, Desa Kedaung Barat pada, Rabu (03/01/2018).

Rakor yang dilaksanakan bersama instansi setempat, untuk memperoleh keputusan akan terlaksananya waktu dan tempat pemilihan kepala desa Sangiang yang selama 6 bulan kemaren di pegang oleh Penjabat Sementara (PJS) Suprapto, karen Kepala Desa (Kades) sebelumnya telah meninggal dunia. 

Menurut Syahroni Ketua Panitia Pilkades Sangiang "Rapat koordinasi Pilkades  ini belum bisa membuahkan hasil yang maksimal," karena masa jabatan Kades belum ada setahun dari beliau meninggal dunia. 

Selain  itu, dalam pemilihan Kades akan memakai anggaran desa yang tidak mungkin memakai anggaran 2017 karena masanya sudah kelewat, justru mesti menunggu anggaran 2018 perkiraan bulan April mendatang,"jelasnya. 

Sementara itu, dalam bursa calon Pilkades Sangiang  sudah terdapat Empat calon yang terdiri dari Dua Wanita dan Dua pria, semua calon sudah mendaftarkan datanya kepada ketua panitia serta diketahui semua masyarakat sangiang.

Syahroni pun berharap semoga musyawarah ini dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan segera dapat dipercepat pelaksanaannya oleh instansi terkait, cepat di tanggapi oleh Pemerintah Kabupaten Tiga Raksa. 

Adapun para undangan yang hadir di acara seperti,  Camat Sepatan Timur, Kapolsek Sepatan, Danramil , Kasi Satpol PP, Ketua Panitia Syahroni, Pjs Suprapto, anggota panitia PPS serta warga Desa Sangiang.

Semua yang hadir dalam musyawarah ini berharap agar cepat mendapatkan hasil yang baik, serta dalam acara pelaksanaannya agar aman, lancar dan tertib seperti yang di harapkan masyarakat Sangiang.

>edun

Posting Komentar

0 Komentar