Kecamatan Sindang Jaya, Jalin Aspirasi Melalui Musrenbang


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa tahun 2018-2019 Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang  pada 24-25 Januari 2018.

Untuk hari Kamis 25/1/2018 ini dilaksanakan di Desa Sindang Jaya Kecamatan Sindang dan  dihadiri oleh Camat H Supriyadinata. S. Sos. M.Si,
Sekretaris Camat (Sekcam) Drs H Karnadi M.Si dan tim Desa Sukaharja.

Kegiatan guna menampung Aspirasi Desa dan Masyarakat dari hasil musrenbang Desa  di fasilitasi selanjutnya diusulkan ke Kecamatan untuk diolah dan direkap sebagai Bahan Musrenbang Kecamatan yang akan dilaksanakan pada  bulan Febuari di Kecamatan.

Selanjutnya diolah sesuai dengan skala prioritas pembangunan baik di Desa dan Kecamatan maupun Kabupaten dalam format 1, format 2 atau format 3 dan seterunya,"terang Camat H Supriyadinata.
Pembangunan Sarana Prasarana (Sapras) umum baik sektor sosial, Pendidikan Kesehatan & Kemasyarakatan serta  Infrasuktur yaitu Pavingblok, Spal, Bedah Rumah Layak Huni, MCK /  Sanitasi masyarakat, Pemeliharaan /Perawatan, Rehab,"ucapnya.

"Pokonamah loba ditampung terus,Kumah engke wae didele angranna kagarep
Sisak/kunjungan kw Pembangunan Pasar Kemis pengerjaan sudah 90%  tinggal finishing.Insya Allah akhir Februari sudah bisa di resmikan,"ucapnya.


>ladien

Posting Komentar

0 Komentar