Kecamatan Sukadiri Gelar Tasyakuran Milad Ke 17 Tahun


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG- Dalam rangka memperingati Hari jadinya yang ke-17 tahun, Pemerintah Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang menggelar Tasyakuran sekaligus peringatan Milad  di aula Kecamatan  pada Rabu (17/1/2018).

Tampak hadir pada kegiatan seluruh unsur jajaran pemerintah Kecamatan Sukadiri, seperti Camat, Sekcam, para Kasie dan Kepala desa Se Kecamatan Sukadiri.Ketua MUI, Ketua Baznas,kapolsek,koramil 14/ Mauk,AURI 201sat radar,para ulama,kepala sekolah,kepala KUA,kepala puskesmas,ormas, para tokoh pemuda dan masyarakat.

Camat Sukadiri H. Abdullah. S.Sos,M,Si,MM  dalam sambutannya mengatakan acara ulang tahun ke 17 kecamatan sukadiri milik masyarakat sukadiri yang merayakan masyarakat yang menikmati masyarakat dan maju sejahteranya dan suksesnya untuk masyarakat kecamatan sukadiri.

Selanjutnya, Camat menjelaskan ulang Tahun ke 17 ini semoga ada nilai ibadah kepada Allah Swt.

Usia ke 17 semakin dewasa yang lebih kreatif inovasi bagaimana sukadiri harus membangun tampil lebih beda menuju masyrakat yang lebih gemilang, lebih terkenal di seluruh kabupaten Tangerang di bidang pembangunan, pelayanan dapat  lebih baik dan religius,"ujarnya.

Harapannya kedepan masyarakat sukadiri harus sepaham,sejalan dengan  visi dan misi sehingga Sukadiri maju Sejahtera, Religius dan Gemilang,"harapnya.

Ketua forum Apdesi Kecamatan Sukadiri, Kuswara yang mewakili para kepala Desa dalam sambutan mengatakan hari ulang tahun ke 17 kecamatan Sukadiri. "Kami para kepala desa mengucapkan semoga sukadiri akan semakin maju lagi lebih mandiri dan sejahtera sehingga sukadiri bisa di banggakan di kabupaten Tangerang yang semakin Gemilang,"ungkapnya.

Demikian pula dengan Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Hikmah Kh.Afif Afifi dalam Tausyiahnya mengajak masyarakat Sukadiri dalam ulang Tahunnya ke 17 untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt,agar masyarakat sukadiri lebih religius untuk menuju Tangerang lebih gemilang.

>red


Posting Komentar

0 Komentar