Kelurahan Bojong Nangka Rangkul Pengusaha Lokal Bentuk Kepedulian Sosial


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Dalam rangka mempererat silaturahmi antara Pengusaha lokal yang ada di wilayah Bojong Nangka Kabupaten Tangerang.

Melalui Pemerintahan Kelurahan Bojong Nangka yang dijabat Angga Yulyantono S.STP ," Pihaknya rencana membentuk paguyuban, dimana kondisi saat ini perlu ada kerjasama dalam membangun persepsi,"terang Angga seusai Silaturahmi Pengurus Rw pada, Selasa (9/1/2018) di Aula Kantor Kelurahan Bojong Nangka pada BantenNet.com.

"Kami selalu merespon aspirasi warga bojong nangka, dimana segala hal dapat diatasi dengan cepat, melalui pengurus Rt maupun Rw dilingkungan,"ucapnya.

Sementara Agus Supriyadi selaku Ketua Rw 016 mengatakan," Kami memberikan apresiasi atas kerja Lurah Angga, yang mana dapat merangkul warga tanpa melihat status, dimana pertemua pembentukan paguyuban pengusaha lokal di Bojong Nangka, dapat memberikan kontribusi demi membangun Bojong Nangka yang sejahtera,"katanya.

Namun di sisi lain, masih banyak kondisi masyarakat di Bojong Nangka yang masih kekurangan diantaranya Bedah Rumah, Gizi Buruk, melihat keprihatinan Lurah Angga Yulyantono, yang merencanakan membantu warga melalui pengusaha lokal dibojong nangka.

>soleh 

Posting Komentar

0 Komentar