Kelurahan Poris Jaya Menerima 13 Pohon Hijau Dari Kecamatan Batu Ceper


BantenNet.com. KOTA TANGERANG - Dalam rangka kegiatan penghijauan di lingkungan wilayah Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang Pihak Kecamatan bersama pengurus memberikan 13 pohon hijau kepada Kelurahan Poris Jaya pada, Senin (01/01/2018).

Menurut Lurah Budi.S program ini sangat bagus untuk masyarakat Poris jaya, agar warga sadar arti dari penanaman pohon hijau, semua itu tidak untuk kepentingan sendiri melainkan untuk semua masyarakat yang di lingkungan.

Adapun pemberian 13 pohon nantinya bisa memberikan suasana kelurahan ini menjadi indah dan sejuk.

Semua itu untuk warga."Kalau kelurahannya saja bersih , indah serta bagus apalagi masyarakatnya pasti seperti lurahnya juga," ungkapnya.


Penanaman pohon mencerminkan suasana lingkungan jadi indah serta memberikan kesejukan bagi masyarakat, seperti simbol dari Pancasila yang berlambangkan pohon beringin.

Lingkungan Kelurahan Poris Jaya sudah memberikan bukti untuk penanaman pohon biar menjadi contoh untuk masyarakat yang lain. Mungkin Lurah Budi sudah menganjurkan kepada warga nya untuk menanam pohon setiap rumah jadi suasana menjadi hijau dan sejuk.

Program Pemberian pohon hijau dilakukan kepada  semua kelurahan yang berada di Kecamatan Batu Ceper.

Di harapkan, semua pihak bisa menyadari dari penanaman pohon tidak hanya di lakukan oleh masyarakat, tapi semua instansi pun sudah di programkan untuk menanam pohon agar beemanfaat bagi semua masyarakat,"harapnya.

>adun

Post a Comment

0 Comments