F Keributan Remaja Dan Santri Ponpes Daarul Istiqomah Berakhir Dengan MusyawarahBantenNet.com

Keributan Remaja Dan Santri Ponpes Daarul Istiqomah Berakhir Dengan Musyawarah

Jan 3, 2018, Wednesday, January 03, 2018

BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Peristiwa keributan sekelompok Remaja dengan para santri (Pondok Pesantren) Ponpes Daarul Istiqomah  di Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang pada selasa (2/1/2018 ) malam akhirnya diselesaikan dengan jalan musyawarah antara kedua belah pihak.

Diberitakan sebelumnya, terjadi keributan oleh sekelompok Remaja dengan para santri yang mengakibatkan satu orang mengalami luka.

Motif penyerangan di duga ketidak senangan para remaja yang di tegur oleh para santri laki laki yang berusaha menggoda para santri perempuan sehabis mengaji dalam kejadian insiden tersebut terdapat satu korban luka luka.

Menurut Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro ketika di hubungi via WA membenarkan peristiwa tersebut.

Tadi malam telah terjadi keributan antara pemuda dan para santri di Ponpes Daarul Istiqomah yang berada di Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang pada Selasa malam.

Kami jajaran Polsek Mauk, saat itu juga langsung pengamanan  lokasi, Alhamdulillah, dengan di Hadirkan nya kedua belah pihak, pada akhirnya permasalahan tersebut dapat di selesaikan,"ucap Kapolsek.

Akhirnya, melalui mediasi yang dilakukan kedua belah akhirnya kedua pihak sepakat untuk  berdamai. Dan itu, merupakan kesalahan pahaman saja,"ujarnya.

>ladin

TerPopuler