Korem 052 /Wijayakrama Dan Polres Metro Tangerang Kota Jalan Hubungan Solideritas Dan Sinergitas


BantenNet.com. KOTA TANGERANG - Dalam rangka Tasyukuran Operasi Lilin Jaya 2017 dan Apel Bersama TNI dan Polri menjalin hubungan antara TNI dan Polri terus ditingkatkan,"demikian dikatakan Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan, S.E. M.M.

Bahwa akan terus meningkatkan rasa soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri yang ada di wilayah Tangerang," Jum’at (05/1/2018) di Lap Polres Tangerang Kota.

Menurut Kolonel Inf Iwan Setiawan mengatakan," Pihaknya akan terus meningkatkan rasa solideritas dan Sinergitas antara TNI dan Polri yang ada diwilayahnya," Katanya.

Apel gabungan tersebut, dipimpin langsung oleh Danrem 052/Wkr dan di dampingi oleh Walikota Tangerang H Arief Wimansyah, Kapolres Kombes Pol Harry Kurniawan dan Dandim 0506/Tgr Letkol Infantri M.Imam. Gogor. AA beserta susunan pasukan upacara perwakilan dari Anggota Korem 052/Wkr, Kodim 0506/Tgr, Yonif Mekanis 203/Ak, Pomdam Jaya 1, TNI-AU, TNI-AL, dan Anggota Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam amanatnya Danrem 052/Wkr mengucapkan," Kami sangat terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam pengamanan Opersasi Lilin Jaya 2017 yang berjalan dengan aman dan sukses dan perlu digaris bawahi bahwa, adanya apel gabungan TNI-Polri di wilayah Tangerang ini yaitu untuk meningkatkan rasa soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri yang ada di wilayah Tangerang,"ucap Iwan Setiawan.

“TNI dan Polri bahu membahu dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan dalam hal ini TNI ada di belakang Polri apapun yang akan terjadi demi terciptanya keamanan dan demi menjaga keutuhan NKRI,” Terangnya.

Disaat acara Syukuran Operasi Lilin Jaya 2017, Danrem 052/Wkr memberikan Piagam penghargaan dan cendramata kepada perwakilan Babinsa dan Binamas.

Acarapun dimeriahkan dengan adanya hiburan panggung prajurit dan doorprice, ini merupakan wujud terimakasih Pimpinan kepada anggotanya yang sudah melakukan tugas selama Operasi Gabungan TNI dan Polri dengan membangun Solideritas dan Sinergitas,"ungkap Iwan Setiawan.

Hal senada dikatakan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Polri.Harry Kurniawan S.IK, MH dalam sambutannya pada acara panggung Prajurit menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI & Polri yang ada di wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya atas terciptanya kondusivitas kota Tangerang yg aman dan tentram,"jelasnya.

>soleh 

Post a Comment

0 Comments