Lepas Sambut Kapolsek Rajeg Di Gelar Sederhana


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG – Kegiatan pisah sambut Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Rajeg AKP.D.P Ambarita S.IP.MM dilakukan secara sederhana bersama para Kepala Desa Se-Kecamatan Rajeg, Koramil 17 Rajeg, serta paratokoh acara lepas sambut di laksanakan Halaman Kantor Polsek Rajeg, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/12018).

Tegas namun sederhana itulah sosok Kapolsek Rajeg yang lama AKP.D.P Ambarita S.IP.MM. meminta khusus kegiatan pisah sambut yang diadakan dengan secara sederhana juga.

“Selama menjabat 13 bulan sebagai Kapolsek begitu banyak kenangan bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Harkamtibmas,” ucapanya kepada BantenNet.com disela acara pisah sambut.

Mengisi jabatan baru sebagai Panit DitKrimsus Polda Banten, lanjut Kompol Bambang, meminta kepada pejabat baru dipegang AKP.Bambang Supeno.SIK.mantan Polda Banten dapat menjalankan program yang telah berjalan baik.

“Beberapa program yang telah berjalan baik misal seperti Program Jumling, Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan ke amanan masyarakat bauk dalam berlalulintas dijalan dalam mengantisipasi kecelakaan,”katanya.

Sementara itu Nur Abni yang sama sama mendapatkan Tugas Baru di Polres Tigarakasa menambahkan dirinya mohon doa Restu kepada Rekan rekan Polsek Rajeg dalam menghadapi tugas baru dan semoga bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru,"ujarnya.

Yanto Firmanto Kepala Desa Rajeg yang mewakili Pemerintahan Desa Se kecamatan Rajeg" meski sangat berat hati melepaskan Kapolsek namun ini adalah tugas baru yang di embannya"

Dan kami sebagai pemerintahan Kepala Desa selalu mendoakan semoga dalam tugasnya selau di berikan kemudahan dan bisa menempuh jenjang karir yang lebih baik lagi.papar yanto.

Salah satu kegiatan rangkaian pisah sambut Kapolsek Rajeg para tokoh masyarakat serta anggota juga memberikan cindramata tidak hanya Kapolsek namun kepada beberapa anggota Polsek yang di pindah Tugaskan

> ldn/kpn

Posting Komentar

0 Komentar