Menjelang Pilkada 2018, PPK Rajeg Gelar Sosialisasi Kepada Tokoh Perempuan


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG-
Dalam upaya meningkatkan partisipasi  para pemilih di Pilkada tahun 2018 dari berbagai lapisan dikalangan masyarakat.
Panitia Pemilihan Kecamataan (PPK) Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi terhadap tokoh perempuan Kecamatan Rajeg Selasa (30/01/218).

'Kegiatan sosialisasi kepada pemilih ini harus terus dilakukan untuk meningkatkan angka persentase pemilih. 

Dalam rangka pemilihan calon bupati dan wakil bupati kabupaten tangerang 2018 ini "Ucap Amaludin Ketua PPK kecamatan rajeg.
Masih menurutnya, "Untuk meningkatkan peran serta dari para tokoh perempuan, Dalam upaya meningkatkan pemahaman tentang Pilkada.

"Sehingga berbagai tahapan dan proses yang sesuai dengan aturan dan perundang-undangan pilkada kami lakukan, dan kami sampaikan  kepada masyarakat khususnya para tokoh kaum prempuan di Kecamatan Rajeg.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari visi PPK rajeg kepanjangan dari KPU kabupaten tangerang, "Yaitu menjadi penyelenggara Pemilu yang mandiri, professional dan berintegritas demi terwujudnya pemilih yang cerdas, Bebas dan Jujur, "jelas Amal.

Sejauh pantauan BantenNet.com Sosialisasi yang digelar PPK Kecamatan rajeg di aula kantor Kecamatan Rajeg dihadiri KPU kabupaten Tangerang Ramlan Sebagai Narasumber, Ketua PPK  Amaludin, ST,. Mochamad Rohili  Pokja Pemilih, Romadon Pardiyani Pokja Sosialisasi dan SDM, Ali Rahmat Pokja Tungsura, H Muhamad Fahruroji Pokja Logistik.

Tmpak  hadir Ketua Panwaslu Kecamatan Rajeg, Damyati, Saepul hidayat, Haryono, Rasim Ar, Jajaran Unsur Tripika, Sekcam rajeg Iis Juarsa,S,IP, Perwakilan dari Polsek Rajeg dan Koramil 17/Rjg Dan sejumlah tamu undangan para tokoh perempuan sekecamatan Rajeg.

>Dry

Posting Komentar

0 Komentar