Milad YPAN Ke-37 Di Hadiri Kapolsek Karawaci


BantenNet.com.KOTA TANGERANG-Dalam rangka Milad Yayasan Pendidikan Abdi Negara ( YPAN ) Ke 37 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah menggelar Santunan Anak Yatim sebanyak 100 anak yang dibarengi penyerahan hadiah pada Jumat (11/1/2018) di Yayasan Sekolah Nusantara 1 Jl Beringin Kel.Nusa Jaya- Karawaci Kota Tangerang-Banten.

Kegiatan bertemakan "Membangun Pribadi Profesional Dengan Belajar Berilmu Dan Bekerja sebagai Mata Air Kehidupan".

Tampak acara yang diisi dengan pembacaan Ayat Suci Al- Quran oleh Amirudin Aslam.S.Pdi dan Tausiah oleh Ustad H.Ayi Muzayine.E.Kosasih ( Pendiri CEO Istana Mulya Group ) yang didampingi Mudzakir S.Pdi.

Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Abdi Negara ( YPAN ) Bambang Aji Sukarno.SH," Bahwa rangkaian kegiatan milad YPAN ini telah dilaksanakan pada hari senin dan diharapkan anak didik menjadi generasi muda berilmu dan YPAN semakin maju,"ungkapnya.

Sementara Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH yang hadir dalam kegiatan mengatakan," Pihaknya memberikan apresiasi pada pengurus YPAN dimana dengan memperingati hari jadinya secara sederhana dan Religius.

Tentunya saya berharap kepada anak didik, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan kenakalan remajaseperti Narkob, Trek trekan dan tawuran pelajar awalnya mencoba coba serta diharapkan peran serta guru dalam membina siswa siswinya,"ucapnya.

Lebih lanjut Abdul Salim menambahkan," Kami berharap Yayasan dapat memberikan kontribuso dala. Dunia pendidikan, agar siswa melakukan hal hal yang positif," tambahnya.

>soleh 

Posting Komentar

0 Komentar