Musrenbang Kelurahan Poris Plawad, Selalu Mewujudkan Prioritas Wilayah


BantenNet.com. KOTA TANGERANG -Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan dalam penyelenggara perencanaan pembangunan dan penganggaran di Lingkungan pemerintahan. 

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintahan Kelurahan Poris Flawad, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang yang  menggelar kegiatan Musrenbang tahun Anggaran 2018, bertempat di Aula Kelurahan Poris Flawad, Senin (30/01/2018).

Dalam sambutannya Sekertaris Kelurahan (Sekel)  Toni, menyampaikan mohon maaf berhubungan dengan Lurah H.Ma'ruf kurang sehat maka beliau mewakilinya. 

 Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan kelurahan Poris Flawad dari tingkat RT, Rw, BKM, PKK, Karang Taruna, para kader, kasi trantib kecamatan Cipondoh, Kasie Ekbang Kecamatan Cipondoh, Bhinamas, Babinsa, tokoh masyarakat, Tokoh ulama, yang telah hadir pada kegiatan Musrenbang.

Menurut Sekel, kegiatan Musrenbang ini dilakukan guna menampung pendapat untuk pelaksanaan pembangunan baik  infrastruktur, pemerintah, sosial, budaya dan ekonomi khususnya di wilayah kelurahan Poris Plawad pada tahun anggaran 2018, agar selalu memprioritaskan wilayah.

Dirinya menyarankan agar menjaga lingkungan umumnya sampah yang ada disaluran air agar dibersihkan, jangan sampe menimbulkan banjir yang tidak kita inginkan.

"Dalam hal ini juga di himbau kepada seluruh warga, agar melakukan kerja sama dengan pihak kelurahan supaya tercapai yang kondusif,"ucap Sekel."

Adapun warga Kelurahan Poris Flawad yang saat ini terbagi dari 12 Rw,  berharap Semoga pendapat serta usulannya dari dalam Musrenbang ini, dapat terpenuhi serta terreallisasi dengan baik," jelasnya.

Sementara Kasie Ekbang Kecamatan Cipondoh Widi, menyampaikan maaf akan tidak hadirnya Camat H.Kiki Wibhawa, dalam acara musrenbang di kelurahan Poris Plawad karena ada acara lain di luar. 

Kegiatan ini setiap tahunnya sudah terreallisasikan, guna menampung pendapat dari masyarakat, mengevaluasi pencapaian program pembangunan, serta memprioritaskan wilayah.

>Adun

Posting Komentar

0 Komentar