Musrenbang Kelurahan Poris Plawad Indah,Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur


BantenNet.com. KOTA TANGERANG- Pemerintahan Kelurahan Poris Plawad Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun Anggaran 2018 diAula Kantor Kelurahan, jalan KH, Hasyim Ashari, Selasa (30/01/2018).

Kegiatan yang selalu di agendakan setiap tahun Kelurahan Poris Plawad Indah menjadi suatu tempat untuk saling berpendapat dan memberi usulan agar semua bisa di laksanankan dengan bersama, kondusif serta bisa di reallisasikan.

Dalam sambutannya Lurah Nandang Sunandar menyampaikan harapannya agar saluran air di sepanjang jalan KH. Hasyim Ashari agar di perdalam lagi nanti pada progam pembangunan insfrastruktur anggaran 2018-2019.

Selain itu, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan kelurahan Poris Plawad indah dari tingkat RT, Rw, BPD, BKM, PKK, Karang Taruna, para Kader, kasi Ekbang, Kasi Trantib, Bhinamas, Babinsa,  Tokoh masyarakat, yang telah hadir pada kegiatan ini,"jelas Lurah.

Menurut Lurah, Kegiatan  ini dilakukan guna menampung pendapat dan usulan untuk pelaksanaan pembangunan baik  infrastruktur, pemerintah, sosial, budaya dan berharap agar di utamakan saluran air di wilayah kelurahan Poris Plawad indah pada tahun anggaran 2018-2019.

Sementara dalam Kegiatan ini Kasi Ekbang Widiati berikan semangat slogan Tangerang "Hayu" Cipondoh" Bisa" serta dalam sambutannya menyampaikan pembangunan Drenase di wilayah Poris Plawad Indah akan segera terreallisasikan.

Diharapkan, kepada  setiap pengurus wilayah supaya membantu dalam perjalanan pekerjaan selain itu juga agar mengevaluasi pencapaian program pembangunan wilayah,"harapnya.

Beliau menyarankan agar dari setia Rw serta staf kelurahan untuk menginput setiap usulannya, program kampung terang, PHBS, karena semua pembangunaan infrastruktur  sudah banyak terrealisasi, yang paling di utamakan untuk pembangunan Drenase, itu juga di sarankan pada setiap Rt di Wilayah sekitar,"ucapnya.

Dalam hal ini Kasi Tramtib, Didin  menyarankan agar di jalan KH. Hasyim Ashari tidak ada pedagang Kaki Lima jangan  sampai tidak tertib, meningkatkan gerakan minuman keras dan berakohol, serta menjadi pekerjaan untuk pengurus warga melakukan penertiban, serta pelanggaran tata tertib prostitusi.

Diharapkan agar semua pengurus warga setempat bisa kerja sama dengan pihak tertentu,"harapnya.

Untuk Kelurahan Poris Plawad Indah saat ini terbagi ada sebanyak 16 Rw, 70 Rt semua berharap Semoga pendapat dan Usulan dalam Musrenbang ini, dapat terpenuhi, terakomodir serta terreallisasi.

>Adun

Posting Komentar

0 Komentar