Musrenbang Kelurahan Sepatan:Perbaikan Sapras Sekolah


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Pemerintahan Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan tahun Anggaran 2018 bertempat di Aula Kantor Kelurahan pada Selasa (30/1/2018).
Dalam sambutannya Lurah Sepatan, Oman Apriaman, SKM  mengatakan, 

Alhamdulillah, Kita masih dapat berkumpul dalam pelaksanaan kegiatan Musrenbang tahun Anggaran 2018. Ada sebanyak 4 Rw dan 23 Rt yang tersebar di Kelurahan Sepatan ini. 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan, adapun dengan tujuan menampung serta mengevaluasi program-program pencapaian pembangunan wilayah khususnya di Kelurahan Sepatan, baik dalam bentuk pembangunan infrastruktur, pemerintah, sosial, budaya dan ekonomi,,"ungkap Lurah.

Tampak dalam kegiatan  salah satu bentuk usulan yang disampaikan dari unsur pendidikan seperti perwakilan dari SDN 3 Sepatan.

Kami mengusulkan adanya perbaikan Sarana dan prasarana (Sapras) dalam bentuk relokasi gedung sekolah, seperti Tambahan Ruang Kelas (TRK) sebanyak 3 lokal dan paving Block.

"Semoga dari usulan tersebut  agar menjadi skala prioritas dan dapat direalisasikan,"Harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan  seluruh jajaran Pemerintahan Kelurahan Sepatan dari tingkat RT, Rw, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna, Camat, Sekcam Sepatan, Kasie Pemerintahan, Ekbang, Polsek, Koramil, unsur pendidikan, tokoh masyarakat, dan  pemuda.


>red/kevin

Post a Comment

0 Comments