Musrenbangdes Mekar Kondang,"Prioritaskan Pembangunan Dan Pemberdayaan"


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG-Program Pembangunan infrastruktur fisik dan pemberdayaan kepada masyarakat masih menjadi program Prioritas yang harus dilakukan Pemerintahan Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.

Hal ini di ungkapkan Kepala Desa (Kades) Mekar Kondang, Shopa, Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbangdes) tahun Anggaran 2019 pada Senin (29/1/2018)  bertempat di Kantor desa.

Menurut Kades, ada beberapa usulan yang sudah di buat dan menjadi prioritas, seperti untuk kegiatan fisik salah satunya untuk Rehab kantor Desa dan Pembangunan Saluran Pembuangan Limbah (SPAL) lingkungan,"paparnya.

Selain itu, untuk usulan program pemberdayaan seperti, Program Pembinaan kagiatan pola hidup bersih terutama sampah, dan Pembinaan pemuda dan olahraga.

Ditambah juga dengan, Pemberdayaan sosial budaya seperti, Pemberdayaa Bebek petelur dan Pembinaan Pemuda putus sekolah(steam cuci motor),"jelas Kades.

Tampak hadir dalam kegiatan seluruh jajaran Pemerintahan Desa dari tingkat RT, Rw, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna, Camat Sukadiri, Kasie Pemerintahan Kecamatan, Polsek, Koramil, tokoh masyarakat, pemuda, yang telah hadir pada kegiatan Musrenbangdes ini.

>kevin/ladien

Posting Komentar

0 Komentar