Musrenbangdes,Kades Kayu Bongkok Harapkan Sapras Olahraga Pada Setiap Rw


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Pemerintahan Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menggelar Agenda Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun Anggaran 2019, pada Sabtu (27/1/2018) bertempat di Aula Kantor Desa. 

Safrudin Kepala Desa (Kades) Kayu Bongkok dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahun yang dilaksanakan pemerintahan Desa Kayu Bongkok. 

Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Desa Kayu Bongkok dari tingkat RT, Rw, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna, Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan sepatan,  polsek,  Koramil, tokoh masyarakat, pemuda, unsur pendidikan yang telah hadir pada kegiatan Musrenbangdes ini.

Menurut Kades, kegiatan Musrenbangdes ini dilakukan guna menampung usulan-ususlan untuk pelaksanaan pembangunan baik itu, infrastruktur, pemerintah, sosial, budaya dan ekonomi khususnya di wilayah Desa Kayu Bongkok pada tahun anggaran 2019 nanti.

Sejauh ini untuk wilayah Desa Kayu Bongkok warga mengusulkan pengadaan Sarana dan prasarana (Sapras) olahraga disetiap Rw. Seperti olahraga Tenis Meja,"ungkap Kades.

Selain itu, warga juga mengusulkan pembangunan infrastruktur seperti, pembangunan MCK, dan Spal, turap, Pemberdayaan, pembentukan Bumdes, pengadaan tong sampah, peningkatan honor bagi para perangkat desa dan pengadaan gerobak sampah. 

Dalam hal pembangunan infrastruktur wilayah Desa, Alhamdulillah sudah banyak perubahan, dan Bantuan tersebut bersumber dari Anggaran yang di dapat Desa maupun bantuan dari Anggaran Pemda Kabupaten Tangerang,"jelas Kades. 

Dirinya berharap, mudah-mudahan untuk Desa Kayu Bongkok yang  terbagi sebanyak 3 Rw, 24 Rt. Dari usulan yang sudah di usulkan pada Musrenbangdes ini dapat direalisasikan nantinya dengan baik,"harapnya.

>kevin

Post a Comment

0 Comments