PAN Kabupaten Tangerang Gelar LDK Untuk Para Kader Se-Kabupaten Tangerang


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Dalam rangka mengoftimalisasi kinerja struktur Partai, para Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang mendapatkan pelatihan Dasar Kepemimpinan (LDK) pada Kamis (18/1/2018 ) di Kitri Bakti - Curug Kabupaten Tangerang.

Kegiatan dikuti 60 peserta dari Kader," Pihaknya sangat menginginkan para kader PAN wajib mengikuti Latihan Dasar Kepimpinan, dimana setiap kader memiliki kredibilitas yang baik terhadap partai, dengan membangun integritas partai dalam kepengurusan secara militan,"ucap Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia.

"Bahwa dengan Pelatihan ini untuk  menentukan persyaratan menjadi Calon Legislative ( Caleg ),"katanya.

Hal ini pun dikatakan Kurais SH Kader PAN sekaligus Pengurus PAN Kab Tangerang menandaskan," Dengan adanya Latihan Dasar Kepimpinan, sangat perlu diikuti seluruh kader, guna menanamkan diri memiliki loyalitas dan royalitas terhadap partai yang tinggi.

Disamping itu Rapat Kerja Daerah (Rakerda)  PAN Kabupaten Tangerang yang pertama, pada tgl 20 Januari 2018 rencana dihadri Ketua Umum PAN H Zulkifli Hasan, diharapkan berjalan sukses dan lancar," tandasnya.

>Soleh 

Post a Comment

0 Comments