Peringatan HUT Ke 12 Yayasan Syahida, Jalin Silaturahm Antar Warga Sekolah


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG- Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT)  Yayasan Syahida ke 12 dari tingkat PAUD, SKH, TK, SDIT, SMPIT, SMAIT,  berjalan dengan sederhana dan meriah, pada Minggu (14/ 1/2018) di Madi Grass Citra Raya Panongan Kabupaten  Tangerang.

Menurut Ketua Yayasan Drs H Tajudin Mahfudz dalam sambutannya," Pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari managemen Citra Raya dan Kepolisian serta dukungan orang tua siswa.

Tentunya dengan serba mendadak persiapannya,"Allhamdullilah berjalan lancar," katanya.

"Bagi pendaftar yang melanjutkan pendidikannya ke Yayasan Syahida ke tingkat selanjutnya, akan mendapatkan potongan 50 % Uang Bangunan,"ucapnya.

Yayasan dengan memiliki sekolah PAUD, TK, SKH, SDIT, SMPIT, SMAIT, dengan sisytem Islamic Full Day School dan Bilingual School, dengan tenaga pendidik 85 Guru Tetap Yayasan ( GTY ) rata rata S1,"jelasnya. 

Ketua Panitia  Ifan Fauzan Ali S.Pd, mengatakan," jadi ini milad pertma yang drayakan, dan perdana untuk membuat meriah menampilkn kreatifits ekschool yaitu Pramuka, Paskibra,PMR, Futsal, Bulutangkis dan Karawitan, Muhadoroh, serta Band  Sekolah Kebutuhan Khus us( SKH )  Tuna Netra," katanya. 

Perhatian pemerintah Pusat maupun Daerah sangat bagus dan baik, dengan mendapatkan bantuan dari segi Bantuan Operasional Sekolah (BOS),"ucapnya.

Demikian disampaikan Kepala SDIT Syahida, Drs H Ahmad Chaerudin MSi." Bahwa peringatan milad ini sebagai ajang silaturahmi antar warga sekolah dan sekolah, dimana sejak berdirinya SDIT pada tahun 2007,"katanya.

Namun pendidikan di Yayasan Syahida berbeda dengan sekolah lainnya seperti pembelajaran disekolah Semi Pesantren 100 % agama dan100 % umum.

Kegiatan siswa selalu fokus dan terkontrol," Pihaknya mengutamakan komitmen Pelayanan tidak membedakan siswa diluar kelas dan didalam kelas,"ujarnya.

Pihaknya selalu menjalin komunikasi antar wali murid dan dewan guru serta sekolah, agar setiap informasi dapat terbangun dengan baik melalui Media Cetak, dan Online, bahkan kami tidak ada kaitan hubungan apapun kami bekerja berdasarkan profesionalisme,"jelasnya.

Hal inipun dikatakan Pengawas  PAI dari Kemenag Drs Mohmmad Fajeri M.Si menambahkan," Kami sangat kagum kepada Yayasan SYAHIDA, bahwa disekolah menerapkan pendidikn pesantrenan yaitu pendidikan agama 100 persen dan mempunyai kebijakan sendiri dengan mengkombinasi pendidikan Umum dan Pendidikan Agama Islam.

Intel itu, kita diwajibkan mencari ilmu sampai sampai akhir hayat, apa yang tersirat didalam Hadist Buchori Muslim,"jelasnya.

>soleh 

Post a Comment

0 Comments