Pilkada Serentak 2018,Panwaslu Kecamatan Mekar Baru Bersinergi Dengan Seluruh Elemen


BantenNet.com. MEKAR BARU - Jajaran Pengurus Panitia Pengawas Pemilu (Pamwaslu) Kecamatan Mekar Kabupaten Tangerang baru selalu bersinergi dalam melaksanakan pengawasan dan selalu aktif dalam monitoring PPDP agar pencoklitan berjalan dg lancar jelang Pesta Akbar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

Sejauh ini, tampak Ketua Panwaslu Kecamatan Mekar Baru beserta jajarannya aktif dalam mensosialisasikan program kepada masyarakat untuk meningkatkan partisifasi dalam Pemilukada yang akan di selenggarakan pada hari rabu tanggal 27 Juni thun 2018 mendatang,demikian hal ini dikatakan Murta, S.Pd yang biasa di sapa Edho baru-baru ini diruang kerjanya.

"Alhamdulillah, untuk wilayah Kecamatan Mekar Baru, Kami selalu dapat bersinergi dengan baik dengan seluruh jajaran hingga tingkat paling bawah seperti Desa hingga ke tingkat RT, "ucapnya.

Kami berharap dan menghimbau kepada seluruh warga khususnya di Kecamatan Mekar Baru dapat aktif nantinya dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018 nanti," harapnya.


>red/heri

Post a Comment

0 Comments