SMPN 27 Adakan Tasyukuran Pindah Tempat Belajar Mengajar


BantenNet.com. KOTA TANGERANG - Acara tasyakuran Gedung sekolah yang dilaksanakan pada halaman sekolah SMPN 27, bertempat kampung Sangiang Rt  008 Rw 012, jalan Villa Tangerang Regency, kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Selasa (09/01/2018).

Sebelum bangunan tersebut rapih sementara kegiatan belajar mengajar numpang di SMPN 12, sampai awal 2018 bangunan SMPN 27 baru bisa di pakai jadi tempat belajar mengajar.

Ketua komite H. Saepul Millah berpendapat cukup bagus akan adanya tasyakuran, karena ini hal tradisional yang dilakukan takut adanya kejadian yang tidak di inginkan seperti hal mistis maka diadakan tahlil dan doa bersama.

Dengan tidak hadirnya kepala sekolah Ade, bukan suatu hal yang serius karena ini cuma informal dari ketua komite akan tasyakuran untuk gedung baru.

Menurut wakil kepala sekolah Didi triyudayanto acara ini hanya tasyakuran gedung yang sebelum di tempati mesti adakan doa dan tahlil bersama, agar semuanya lancar dan semoga belajar mengajar menjadi nyaman. 

"Adapun tidak hadirnya kepala sekolah Ade, dikarenakan berbarengan dengan SMPN 26 yang di hadiri walikota H.Arief.R.Wismansyah.maka beliau ikut menghadiri, ujar Didi."

Para tamu yang hadir dalam tasyakuran tersebut penceramah KH.Badru Khotib, warga dari wilayah sekitar SMPN 27, kepala sekolah yayasan Nurul Falah, kepala sekolah SMPN 12, Kepala sekolah Baidahul Ahkam, serta dibantu dari mitra Koramil jatiuwung.

>adun 

Posting Komentar

0 Komentar