Aliansi Kotak Kosong siap lawan Petahana Di Pilkada Kabupaten Tangerang


BantenNet.com. Kabupaten Tangerang- Musyawarah yang untuk melawan pertahanan pasangan calon di laksanakan pada kediaman Deden Syarifudin, Kampung Pisangan Priuk, jalan Raya Pakuhaji, Gang Haji Unub Rt 03 Rw 05 No.1 Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabipaten Tangerang, Minggu (14/01/2018).

Berlangsungnya kegiatan Diskusi atau Musyawarah massa LSM Laskar Bungbung Kosong (LBK), Pembela Tanah Air (Peta), Barisan Tangerang Utara (Bareta), Persatuan Rakyat (Perak), Terkait Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 yg terdapat 1 pasangan Calon, yang dihadiri kurang lebih 50 orang.

Adapun kegiatan tersebut dilaksakan dalam rangka Silaturahmi sekaligus menyikapi Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 yang hanya terdapat 1 (satu) pasangan calon.

Kegiatan diskusi dilakukan dengan cara duduk bareng sambil ngopi, sambil ngobrol bareng sesama anggota Lembaga sosial masyarakat LSM.

Menurut Moh. Jembar (perak), "Pilkada Kabupaten Tangerang hanya ada satu pasangan calon sedangkan dana yg dikeluarkan sebesar 125 milyar, kalau parpol bisa merekomendasi calon tunggal, kita juga bisa merekomendasikan kepada masyarakat kabupaten Tangerang agar memilih kotak kosong,  apa artinya Pilkada kalau hanya ada satu calon tunggal, inilah tugas kita utk melawan calon tunggal".

Sementara Andriyanto (PETA), menambahlan "kotak kosong adalah pilihan yg tepat utk melawan arogansi dan kekuasaan penguasa di Kabupaten Tangerang, saat ini demokrasi sudah mati karena hanya ada satu calon tunggal, sebelumnya kami mengusungkan Bambang Purwoko sebagai calon Bupati Kabupaten Tangerang lewat jalur independent, namun prosedur yang dilalui begitu rumit sehingga tidak lolos".

 Nanda (lbk) berkata "mari kita satukan suara kita utk melawan penguasa kita buktikan kalau kotak kosong pasti menang".

"Kemenangan kotak kosong kemenangan rakyat dan kemenangan kita semua,  warga di Kabupaten Tangerang masih susah, masih banyak buta huruf, buruh dan petani hidup dalam kemiskinan sedangkan para penguasa dan konconya baik asing dan aseng hidup makmur, Ujar Septian (Fam Tangerang)."

Berdasarkan hasil dari musyawarah yang aman dan kondusif ,maka di bentuk struktur Laskar Bumbung Kosong (LBK) 
Ketua terpilih Moh. Jembar,
Sekretaris terpilih Nanda, serta
Bendahara terpilih Deden.

Adapun Rencana kegiatan dari LBK, akan memasang spanduk dan banner yg berisi "mengajak warga untuk memilih bungbung kosong" di setiap kecamatan

> Adun.

Posting Komentar

0 Komentar