Wakil Wali Kota Hadiri Pelantika Kepengurusan IPJI Perode 2018-2023



Banten.Net.Com. KOTA TANGERANG - Kepengurusan Ikatan Penulis Jurnalistik Indonesia ( IPJI ) yang kian berkembang, dengan membentukan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Penulis Jurnalistik Indonesia wilayah Kota Tangerang Ketua dan Pengurusnya periode 2018 - 2023 dilantik, Jumat ( 26 / 1 / 2018 ) di Hotel Narita - Cipondoh.

Yang dihadiri dan di Buka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin, Pengurus Dewan Pusat IPJI Taufik Rahman DPW IPJI Banten Josep Minar," Pihaknya sangat berapresiasi atas terbentuknya IPJI ini, dimana kepengurusannya lebih solid dan kerjasamanya demi membangun integritas organisasi yang kuat dan komit," Ucapnya.

Menurut Ketua DPP IPJI Taufik Rahman mengatakan," Kami menyambut respon dengan kepengurusan Kota Tangerang, tentunya ini sebagai jembatan dalam menyambung hubungan silaturahmi sesama jurnalis, yang interaktif dalam memberikan informasi pada masyarakat luas," Katanya.

Disamping itu Ketua DPW IPJI Yosep Minar SH menyambut," Keberadaan IPJI Kota Tangerang, dimana keanggotaannya dapat diakui oleh masyarakat umum, sebagai mitra yang turut serta membangun kerjasama kepada masyarkat dan pemerintah," Sambutnya.

Hal ini pun dikatakan Ketua DPC IPJI Kota Tangerang. Drs M. Harery TH mengucapkan," 
Saya merasa bersyukur sebagai ajang silaturahim, menciptakan kinerja yng profesiana, namun kedepqn Raker pebgurus, pelatihan jurnalis, Pemuda, Pelajar, Birokrat mengawal program pemerintah dalam pembangunan Kota Tangerang," Ucapnya.

Sekretaris IPJI Kota Tangerang Eppy Hanapiah SH menjelaskan," Kami bersyukur IPJI Kota Tangerang diharapkan bekerjsama oleh pemerintah dan membangun SDM yang profesional dan berpihak pada masyarakat serta membngun infrastruktur dan tetap menjalin kemitraan lembaga Organisasi PWI dan Media yang ada di provinsi Banten," Jelasnya.

> Soleh /ldn

Posting Komentar

0 Komentar