Wakil Walikota Tangerang Hadiri Tasyukuran Gedung SMPN 27


BantenNet.com. KOTA TANGERANG- Wakil Walikota Tangerang Hadiri Peresmian gedung SMPN 27 di wilayah Kampung Sangiang Rt 08 Rw 12, Jalan Villa Tangerang Regency, Kelurahan Gebang, Kecamatan Periuk Kota Tangerang pada, Kamis (18/01/2018).

Mlenurut Wakil Walikota Drs. H.Sachrudin  dalam sambutannya, merasa bangga dengan diadakannya program sekolah SMPN 27. "Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang anaknya belajar di sekolah ini.

Masyarakatpun mesti bersyukur dengan adanya sekolah SMPN 27 ini, diharapkan, nantinya anak-anak bisa belajar dengan rajin, fasilitas yang bisa membuat pola belajar yang maksimal.

Selain itu, di harapkan dapat terjalin komunikasi yang bagus agar mendapat anak yang soleh serta berguna bagi nusa dan bangsa, "harapnya.

Sementara Camat Periuk, Sumardi mengatakan banyak terima kasih atas kehadiran wakil walikota Drs.H.Sachrudin sudah mau hadir di acara Tasyakuran Gedung sekolah ini.

Kami mewakili masyarakat Kecamatan Periuk mengucapkan terima kasih atas di bangunnya gedung sekolah SMPN 27,"ucap Camat.

Semoga anak generasi masyarakat bisa belajar dengan baik, dan menjadi kebanggaan orang tuanya, serta program fasilitas pemerintah yang lainnya.
 Selain itu,dengan adanya tasyakuran SMPN 27 bisa menjalin tali silaturrahmi yang baik antara pengurus sekolah dengan wali murid agar bisa saling komunikasi dan kontrol anak secara bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan Tasyakuran cukup ramai walaupun di guyur hujan, di antaranya wakil walikota Drs.H.Sachrudin, Camat Periuk Sumardi, Lurah Gebang Raya Maulana Damanik, Wakapolsek Jatiuwung, Danramil Jatiuwung, Anggota DPR H.Sjaefudin, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Upt, para dewan guru, para Wali murid, serta Binamas juga Babinsa sekitar.

Seperti diketahui untuk SMPN 27  di pimpin oleh Kepala Sekolah Ade Tahtajani yang didampingi Ketua Komite H. Saepul Millah turut mengucapkan kepada Pemkot Tangerang semoga pembangunan gedung sekolah ini bisa menjadikan tempat yang bermanfaat bagi semua masyarakat sekitar,"ungkap Kepala SMPN 27.

>adun

Posting Komentar

0 Komentar