Warga Puri Pasundan Dua Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG -Warga Perum Puri Pasundan Dua Rt 09,10,11 Rw 05 Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H bertempat di Masjid As-Salam pada Sabtu malam (27/01/2018).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dengan  Ketua  panitia Ustad Jack Haryono, Dan juga tokoh masyarakat Pasundan 2 Andi Mastari, Bertemakan "Mari kita jadikan akhlaq Rosulullah Saw, Menjadi suritoladan dalam kehidupan sehari hari"

Kegiatan dihadiri pula oleh Kepala Desa  (Kades) Pangadegan H Akhyar, S,Pd,I, Ketua MUI Pasar kemis KH. Biqi Baehaki Soleh, Ketua Rw Amay, Para ketua Rt, Binamas dan Babinsa, Tokoh Agama, dan masyarakat di lingkungan Perum Pasundan.

Dalam acara momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan Penceramah (Dai) KH.Khaerul Insan fadillah (Kiyai Gareng) dari teluk naga dan kori terbaik tingkat nasional juga group marawis di sambut antusias warga dan penuh khidmadt dalam acara tersebut.

Ustad Jack Haryono ketua panitia saat ditemui BantenNet.com mengatakan, "Saya ucapkan syukur Alhamdulillah, Acara peringatan maulid nabi ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Semoga acara ini diharapkan,"Mampu memperkuat tali simpul persaudaraan antar warga perum puri pasundan Dua khususnya dan warga masyarakat desa pangadegan pada umumnya,"ungkap Haryono.

Dan beliau juga menambahkan"Dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, mari kita jadikan akhlaq rosulullah SAW menjadi Suritauladan dalam kehidupan kita sehari-hari,"tuturnya.

Senada di katakan, Tokoh masyarakat Pasundan dua Andi Mastari,"Bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan momentum yang sangat tepat bagi umat Muslim dalam upaya meningkatkan iman dan takwa serta meneladani sifat-sifat yang dimiliki oleh Rasulullah SAW,"ucapnya.

Beliau juga berharap,"Mudah mudahan acara maulid Nabi kali ini  bisa menjadi wadah untuk menjalin tali persaudaraan antara warga perum pasundan dua dengan warga sekitar,"harapnya.

>dry

Posting Komentar

0 Komentar