32 Tim Kesebelasan Ikut Meriahkan Hari Jadi Den Arhanud Rudal 003 Ke-29


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - 32 kesebelasan ikut bertanding dalam Memperingati Hari jadi Den Arhanud Rudal  003 yang Ke-29 untuk memperebutkan  Piala Rudal Cup 2018.

Dalam  babak penyisihan kali ini Tim kesebelasan Oscar Cisoka Fc kabupaten Tangerang Melawan Muara Baru Fc. Jakarta Utara ( 2/2/2018 ) yang  bertanding dilapangan hijau Den Arhanud Rudal 003 Cikupa, KabupatenTangerang, Banten.

Di menit menit pertama nomor punggung dari tim kesebelasan Muara Baru Fc berhasil merobek robek gawang kesebelasan Cisoka  Fc  dalam tendangan  pinalti yang menghasilkan skor 1-0  bagi tim Muara Baru Fc.Jakarta Utara.

Sementara dalam babak kedua tim kesebelasan muara baru berhasil menambahkan scor menjadi 2-0 di menit menit akhir babak kedua lewat tendangan dengan nomor punggung 11 dan semakin sulit tim kesebelasan Oscar Cisoka untuk menyamakan kedudukan.

Tim Oscar cisoka  berusah keras utuk menyamai skor pertandingan di babak kedua meski sudah melakukan bongkar pasang pemain, sampai akhir babak kedua selesai pertandingan tim kesebelasan Muara Baru Fc berhasil masuk ke babak berikutnya melawan tim kesebelasan yang akan memenangkan hari minggu besok.

Cahndra selaku pelatih Muara Fc Jakarta Utara sangat bangga dengan adanya turnament sepak bola untuk menumbuh kembangkan potensi dan bakat bakat anak muda

> ladien 

Posting Komentar

0 Komentar