Agenda Reses I, H. Mohamad Ali, SE, DPRD Kabupaten Tangerang Di Banjiri Aspirasi


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi partai Demokrat  H Mohamad Ali, SE Daerah Pemilihan (Dapil) III, dibanjiri aspirasi masyarakat saat menggelar Reses I di halaman rumah H Suhro Wardi SE, Rt 001/03 Desa Rajeg Mulya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (07/02/2018).

H Mohamad Ali, SE. kepada BantenNet.com mengatakan, "kegiatan Reses ini  merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPR.

Selain itu, dikatakannya, "Kegiatan Reses ini merupakan bagian dari menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan dan dibawa dalam sidang Paripurna,"terangnya.

Sejumlah aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui dirinya antara lain, Pembangunan Infrastuktur, Sarana dan prasarana, Pendidikan, Kesehatan, kesejahteraan masyarakat, maupun Perihal Pangan,jelasnya.

Dalam kesemuanya, Aspirasi yang di sampaikan masyarakat, H Mohamad ali, merangkum berbagai macam aspirasi tersebut.

Ia pun menjelaskan dan Memberikan pemaparan langsung kepada masyarakat secara rinci.

Menurutnya"Semua aspirasi yang menjadi usulan masyarakat, kami himpun dan akan kami bawa kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, dalam sidang Paripurna.

Semoga acara reses ini bisa bermanfaat dan semuanya bisa terealisasi."Kami selaku wakil rakyat, akan berusaha dan berupaya memperjuangkan semua usulan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Rajeg khususnya dan kabupaten tangerang pada umunya,"pungkas Mohamad Ali.

Masih di tempat yang sama H Suhro Wardi, SE, yang akrab di sapa Haji Wardi mengatakan,"Kami tentunya sangat bangga dan bersyukur menjadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

Karenanya," bersama Demokrat saya bisa saling berbagi dengan masyarakat di wilayah kami, "ucapnya.

Dirinya berharap,"Dengan adanya agenda Reses ini, kedepannya masyarakat Desa Rajeg Mulya dan sekitarnya bisa lebih mudah dalam menyampaikan aspirasi dan bisa lebih akurat dalam mendapatkan informasi yang masyarakat butuhkan,"pungkasnya.

Kegiatan Reses I di hadiri Ketua DPC Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi, SE,.MM, Bendahara DPC Kabupaten Tangerang H Suhro wardi, SE,.Staff Ahli H Budi Marwanto, SE, Ketua Ranting seKecamatan Rajeg, dan tampak hadir Ketua Rw,Ketua Rt,Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dan dihadiri tidak kurang dari 259 orang warga sekitar.

>andry

Posting Komentar

0 Komentar