Dandim Dan Kapolresta Tigaraksa Kunjungi KH.Uci Di Ponpes Al Istiqaliyah Cilongok


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Letkol inf Yogi Muhamanto Dandim 0510/ Tigaraksa Bersama Kapolresta Tigarkas dan Rombongan berkunjung ke Pondok Pesantren Al Istiqaliyah Pimpinan KH.Uci Turtusi di kp.Cilongok  Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Bante pada Jumat lalu, dalam giat  Silahturahmi kali ini dalam perkenalan Dandim 0510/TRS dan membicarakan situasi yg berkembang saat .

“Dalam rangka dan bertujuan untuk silaturahmi,” ungkapini.ucap Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 11/Pasar  Kemis kepada BantenNet.com

Kunjungan kali ini hanya Kegiatan Komunikasi sosial dan silaturahmi Kepada Tokoh agama yang berada di kabupaten tangerang dan sekalian pengenalan diri kepala Dandim 0510/TRS yang baru untuk lebih memgenal para tokoh dan pemuka agama yang berada di Kabuoaten Tangerang.ujarnya.

Dandim dan Kapolres  menghimbau kepada Warga melalui KH Uci agar tetap tenang dan tidak main hakim sendiri bila ada hal hal yg mencurigakan Agar tetap berkordinasi dgn Koramil dan Polsek  Terdekat.

Dalam Giat Komsos kali ini di hadiri oleh Letkol inf Yogi Muhamanto Dandim 0510/ Tigaraksa, Kombes Pol M. Sabbilul Alif Kapolres Tigaraksa, Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 11/Pasar Kemis,  Akp Pol Agus Priyono Wakapolsek Pasar Kemis,H. Tofok Tokoh Masarakat Kp. Cilongok , Serma Turmudi Babinsa Desa Sukamantri , Ipda Masabi Binamas Desa Sukamantri.

> Ladien 

Post a Comment

0 Comments