H.Hermawan Atmaja,S.Sos, Reses Ke-I Prioritaskan Program Bedah Rumah


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Golkar H.Hermawan Atmaja,S.Sos melaksanakan agenda kegiatan Reses ke-I (Satu) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tangerang tahun Anggaran 2018.

Kegiatan Reses yang meliputi Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Sepatan Timur, Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji dana Sepatan pada Rabu (7/1/2018) bertempat di Kediamannya di Jalan Raya Tanjung Pasir Desa Tegal Angus Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Tampak hadir, tim sukses, staf pendamping Dewan, para Kader, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan masyarakat.

H. Hermawan Atmaja, S. Sos dalam sambutannya, mengatakan, "Alhamdulillah serta ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan rutin tahunan ini.

Menurutnya, agenda Reses ini merupakan suatu tahapan kerja dari semua anggota Dewan. Ada tiga tahapan Reses yang dilakukan, ini yang ke Satu pada awal tahun 2018 yang dilaksanakan diwilayah Dapil IV ini.

Dimana dalam pertemuan ini dapat menjalin tali silaturahmi antar warga sekaligus sarana menampung Aspirasi,"ungkapnya.

"Untuk tahun ini melalui APBD murni memberikan Pagu anggaran untuk Bedah Rumah sebanyak 21 unit rumah yang akan di Bedah.

Alhamdulillah, masalah rumah layak huni  akan  menjadi prioritas program kerja seperti Bedah Rumah dan  sarana ibadah untuk Warga.

Insyaallah nantinya untuk tahun  2019, akan di agendakan sebanyak 70 sampai dengan 100 unit rumah yang akan di Bedah hal ini merupakan  suatu yang harus di perhatikan guna membantu warga dalam memiliki rumah yang layak huni,"jelasnya.

Lebih lanjut Iapun mengatakan,"Saya berupaya membangun wilayah Dapil saya, karena pada jaman diDesa banyak hal harus dilayani, apalagi sekarang menjadi wakil rakyat, harus bisa memberikan pelayanan pada masyarakat, bahkan sudah tidak heran warga selalu berdatangan ingin bertatap muka,"katanya.

"Tentunya melalui Reses Pertama Saya akan  meluangkan waktu bersama warga untuk  saling berbagi informasi, apa yang menjadi prioritas utama bagi warga,"terangnya.

Diharapkan kepada warga jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tangerang pada bulan Juli 2018 nanti, mari kita bersama-sama untuk datang ke TPS guna memberikan hak suaranya.


>red








Posting Komentar

0 Komentar