H. Zaenudin, Reses Pertama Sebagai Ajang Silaturahmi Dan Tampung Aspirasi Warga


Banten.Net.com. KABUPATEN TANGERANG -Dalam rangka Kegiatan Reses Anggota Dewan Kabupaten Tangerang yang menjadi prioritas utama menampung aspirasi masyarakat diberbagai bidang.

H Zaenudin S.Pd seorang Politisi Partai Gerindra yang menjabat Anggota DPRD  Kabupaten Tangerang dari Dapil VI Legok, Kelapa Dua, Pagedangan, Cisauk, Jumat (2/2/2018) Gelar Reses Pertama di Gedung Majelis Talim Desa Rancagong - Legok Kabupaten Tangerang.

Pihaknya sangat atas berterimakasih atas
kehadiran tokoh masyarakat dan Pengurus Rt dan Rw se Rancagong

Dimana dalam pertemuan ini dapat menjalin tali silaturahmi antar warga Rancagong dan sarana menampung Aspirasi Warga Rancagong,"ungkap H. Zaenudin.S.Pd pada awak media.

Lebih lanjut Iapun mengatakan,"Kami berupaya membangun wilayahnya dulu, karena pada jaman diDesa banyak hal harus dilayani.

Apalagi sekarang menjadi wakil rakyat, harus bisa memberikan pelayanan pada masyarakat, bahkan sudah tidak heran warga selalu berdatangan ingin bertatap muka,"katanya.

"Tentunya melalui Reses Pertama Saya meluangkan waktu bersama warga Rancagong saling berbagi informasi, apa yang menjadi prioritas utama bagi warga Rancagong," terangnya.

"Saya berharap ketika menjadi wakil rakyat kita bisa mendengar keluhan masayarakat, jika memang masyarakat percaya mudah mudahan periode berikutnya lebih Amanah dan sepenuhnya bertanggung jawab sebagai Anggota Dewan," pungkas H Zaenudin S.Pd Politisi Partai Gerindra.

>Soleh 

Posting Komentar

0 Komentar