Hati-Hati,Jalan Raya Penghubung Antar Kecamatan Di Mekar Baru Gelap Gulita


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Jalan raya Jenggot - Kedung di wilayah Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang dikeluhkan  warga dan Pra pengguna jalan.

Pasalnya, jalan utama yang merupakan penghubung antar Kecamatan dan desa saat malam hari gelap gulita tanpa adanya Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di tambah kondisi sisi jalan di penuhi pohon pohon liar sehingga menggangu para pengguna jalan.

Menurut Wawang (46) warga sekitar,Jalan Gelap tersebut sering di jadikan tempat mesum para anak anak muda karena di tempat itu memang sepi dan gelap pada waktu malam hari.

Padahal apabila kita melintasi jalan itu sudah ada tiang listrik, "Masyarakat menginginkan kan segera ada tindakan dari pihak pemerintah agar bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna dan para pengendara,"ungkapnya.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan kalau memang pemerintah tidak memberikan tindakan akan sangat sering terjadi kecelakaan lantaran kondisi di jalan tersebut gelap dan sisi kanan kiri ditumbuhi pohon pohon liar yang menjalar ke jalan sehingga sangat menggangu  kenyamanan para si pengguna jalan.

Menurut Kepala Desa (Kades) Jenggot, Pudin, pihaknya sudah mendesak kepada pemerintah agar segera ada tindakan dan segera merealisasikannya.

Hal ini sesuai keinginan masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan,karena memang di jalan raya Jenggot- Kedung sangatlah rawan kriminal seperti pembegalan kendaraan,"ucapnya.

Selain itu, di jalan gelap dan di tempat itu buat ajang mesum bagi para anak anak muda dan miris nya lagi kaum anak anak pelajar,"jelas Kades.

>heri

Posting Komentar

0 Komentar