Kecamatan Batu Ceper Gelar Pelatihan Kewirausahaan "Bujug Dah"


BantenNet.com.KOTA TANGERANG-Pembukaan kegiatan Belajar Usaha Jualan Generasi Muda Kota Tangerang (Bujug Dah) merupakan program yang di cetus Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Kota Tangerang dan merupakan yang pertama diselenggarakan di gedung kolam Renang Arcandia jalan Daan Mogot, Kecamatan Batu Ceper, Rabu (07/02/2018).

Dalam Sambutannya Camat Batu Ceper H. NurHidayatullah menyampaikan bahwa Dengan adanya Dewan Kepemudaan terwujudlah suatu kegiatan pelatihan kewirausahaan ini.

Ucapan terimakasih pada jajaran pemerintah Kota Tangerang, Anggota DPRD, Kapolsek, Danramil, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Lurah Sekecamatan, Karang Taruna , KNPI, Majelis ta'lim, DKM,  LKM, BKM, RT, RW serta masyarakat Batu Ceper yang turut hadir dalam acara "Bujug Dah" ini.

Pemuda yang terdaftar pada kegiatan ini mencapai 730 orang, itu mewujudkan bahwa antusiasnya pemuda/pemudi kecamatan batu ceper sangatlah bagus karena banyak yang ingin untuk mengikuti pelatihan kewirausahaan,"ucap Camat.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan sosial ini bisa menambah antusias pemuda/pemudi dalam mengali potensi dan Kreativitas juga mendorong untuk pemuda/pemudi kecamatan batu ceper agar layak bekerja dengan potensi dan ketrampilannya,"harapnya.

Demikian pula Kepala Dispora H. Dedi Suhada mengatakan, sudah waktunya untuk bisa memberikan potensi bagi Kota Tangerang, supaya bisa menggali semua potensi yang ada untuk memakmurkan dan mensejahterakan keluarga dan masyarakat,"jelasnya.

Masyarakat Kecamatan Batu Ceper ini, berkeinginan khususnya para pemuda supaya berpotensi dan trampil dalam berwirausaha, maka dengan digelarnya kegiatan pelatihan kewirausahaan ini banyak sekali antusias pemudanya untuk mengikuti.

Beliau pun menegaskan bahwa Media Sosial (Medsos) ini tidak lepas daripada kebutuhan masyarakat luas, maka dengan adanya Medsos jangan cuma hanya sekedar chating ataupun alat komunikasi saja.

Mari kita jadikan tempat untuk peluang modal dasar menciptakan potensi serta lapangan pekerjaan berbisnis,"ucap kadis.


>adun 

Post a Comment

0 Comments