Kelurahan Petir,Musrenbang Prioritaskan Peningkatan Jalan Lingkungan


BantenNet.com. KOTA TANGERANG-Agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang pada Jumat (02/02/2018) Aula kelurahan Petir di laksanankan.

Dalam sambutannya Lurah H. Maksum, S.IP, menyarankan masyarakat meningkatkan pembangunan untuk kemajuan wilayah Petir, perkuatkan silaturrahmi, agar setiap ada usulan dapat di realisasi.

Kepada pengurus agar gotong royong untuk membersihkan saluran air agar disosialisasikan pada warganya,"ujar Lurah.

Saya berharap Kelurahan Petir yang terbagi 10 Rw, 68 Rt semoga pendapat dan usulan dalam Musrenbang ini, dapat terpenuhi serta terreallisasi,"harapnya.

Dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan kelurahan Petir dari tingkat RT, Rw, Kasi Trantib, BPD, BKM, PKK, LPM, Karang Taruna, para kader, Bhinamas, Babinsa, tokoh masyarakat, yang telah hadir pada kegiatan ini.

Menurutnya, dalam kegiatan Musrenbang ini agar setiap  Rt dan Rw untuk lebih kompak dan kerja samanya dalam mengusulkan pendapat dalam program usulan pembangunan."Seperti usulan pembangunan drenase, Pavingblok serta fasilitas lainnya,"katanya.

Sementara  itu Kasi Trantib Didin dalam Kegiatan ini sampaikan agar semua masyarakat melalui Rt dan Rw melakukan informasi program E-planing agar di berikan ke Bappeda supaya terreallisasi.

Seperti pembangunan Fisik, drenase, peningkatan jalan lingkungan serta kampung terang, Semoga dari rencana pembangunan kelurahan Petir di realisasikan pada tahun anggaran 2018-2019,"ungkapnya.

Dalam musrenbang ini mana dulu yang lebih di prioritaskan,  maka bila ada warga yang ingin berikan usulan agar jangan segan untuk menyampaikan pada kelurahan, supaya di akomodir dan terrealisasikan.

Diharapkan pada setiap Rt agar dapat menjaga dan memeliharanya hasil pembangunan yang direalisasikan,"ucap Didin.

>adun

Posting Komentar

0 Komentar