KPU Kabupaten Tangerang Sepakat Tolak Hoax, Sara Dan Politik Uang


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang, lakukan deklarasi kampanye damai untuk Pilbup Tangerang 2018. Minggu ( 18 / 2 / 2018 ) Lapangan ECO Plaza Citra Raya, Panongan.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ahmad Jamaludin mengungkapkan deklarasi dilakukan secara serempak seluruh 127 daerah seindonesia yang melaksanakan pemilihan kepala daerah," ungkapnya.

Disamping itu Jamaludin menjelaskan," Walaupun hanya satu pasangan calon di Kabupaten Tangerang, namun tetap harus anti Hoax, Sara dan hindari Politik Uang," jelasnya.

" Ketika saat datang ke TPS untuk pemilihan jangan hanya karena hanya iming iming," ucap Jamaludin.

“ Walaupun hanya satu pasangan calon tetap harus memberikan edukasi ke masyarakat, namun dengan mensukseskan pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang," Ujarnya.

" Tugas semua untuk mengedukasi masyarakat, agar dalam pesta demokrasi dihindarkan ujaran kebencian, apalagi dengan peran serta parpol dan pemerintah dengan memberikan pemahaman tentang pemilihan Kepala Daerah kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada Rabu 27 Juni 2018," Terangnya.

“Target pemilih sebesar 80 persen. Kalau semuanya bergerak, saya yakin target pemilih akan tercapai,” tuturnya

Sementara itu Zaki Iskandar menjelaskan," Panwaslu telah menjelaskan tentang aturan kampanye, diharapkan kepada tim kampanye berikut jaringan, akan mematuhi aturan yang berlaku," jelasnya.

Lebih lanjut Iapun menuturkan," Ke depan kita ada beberapa agenda. Salah satunya, rapat kordinasi dengan tim kampanye dari 12 partai politik dan tentu kita bantu sosialisasi pilbup ini ke masyarakat,” Tutur A Zaki Iskandar Calon Bupati Tangerang periode 2018-2023.


> Soleh 

Post a Comment

0 Comments