KPUD Sosialisasikan Pemilih Pemula, Golput Bukan Jiwa Muda.


Banten.Net.Com. KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Tangerang, Rabu ( 21 /2 ) di Aula Desa Pagedangan Kabupaten Tangerang - Banten.

Acara yang dihadiri tokoh pemuda dan unsur masyarakat se Kecamatan Pagedangan, Komisioner KPU Kab Tangerang.

KPU Kabupaten Tangerang sangat berterimakasih kepada pemuda dan Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, dimana peran serta tokoh pemuda sangat penting dalam pesta demokrasi," Ucap Ketua KPU Kabupaten Tangerang Akhmad Jamaludin.

" Karena suara pemuda merupakan keberhasilan Pesta Demokrasi sebagai penentu pemilih Kepala Dearah didaerahnya," jelasnya

Sementara Ketua PPK Kecamatan Pagedangan Firdaus mengungkapkan," kegiatan sosialisasi Ini jarang dilakukan untuk merangkul Tokoh Pemuda yang berasal dari unsur masyarakat, Kecamatan pagedangan ada empat Pokja, Pemilih, Sosialisasi, Logistik, Penghitungan Suara," Ungkapnya.

Daftar pemilih masyarakat Pagedangan berjumlah A- KWK total 63549 jumlah pemilih ini belum melalui pemutakhiran, yang tersebar 115 TPS se Kecamatan Pagedangan.

> Soleh

Post a Comment

0 Comments