F Musrenbang Kecamatan Kelapa Dua, Aspirasi Warga Agar Menjadi Prioritas BantenNet.com

Musrenbang Kecamatan Kelapa Dua, Aspirasi Warga Agar Menjadi Prioritas

Feb 12, 2018, Monday, February 12, 2018

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2018 Kecamatan Kelapa Dua yang dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Wilayah Dapil VI, Bappeda Kabupaten Tangerang, Senin (12/2/2018 ) di Aula Kecamatan Kelapa Dua.

Musrenbang dihadiri unsur Muspika dan Muspida Kabupaten Tangerang,seperti, anggota DPRD, Bappeda, para Kepala Desa/Kelurahan, Pengurus Rt/Rw, Tokoh Masyarakat, Kapolsek Kelapa Dua.

Pihaknya sangat berterimakasih atas kehadiran para undangan, dimana musrenbang ini sebagai corong kegiatan di wilayah yang akan dianggarkan melalui Dewan khususnya di Dapil VI ini,"terang Camat Kelapa Dua H Dadan Gandana.

Demikian halnya H Zaenudin selaku DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Gerindra mengatakan," Kami sebagai dewan dari Dapil VI untuk segala usulan selalu dikawal, dimana melalui Reses pertama, saya selalu melakukan menampung aspirasi dari warga, maka kami menginginkan informasi dari Kecamatan untuk lebih singkron disaat kegiatan ini dikawal sampai ketingkat daerah,"katanya.

Disamping itu Akmaludin selaku DPRD Kabupaten Tangerang dari PDIP mengungkapkan," Dengan musrenbang ini sebagai wadah usulan, dimana dewan meminta kerjasama oleh Kecamatan, untuk mengawal bersama terkait usulan sampai ke Pemda,"ungkapnya.

Hal inipun dikatakan Ukar Sar,ih selaku DPRD Kabupaten Tangerang dari PAN menuturkan," Kami selalu menampung aspirasi, Dimana ini perlu adanya komunikasi yang baik, bahkan berkelanjutan, agar dewan dapat memperjuangkan dan bisa menganggarkan setiap kegiatan," tuturnya.

Sementara tokoh Masyarakat Kelapa Dua Jalil yang juga Pemerhati Sosial menjelaskan," Kami sangat menyayangkan usulan selalu jarang terealisasi, untuk itu harus ada perhatian dan memprioritaskan usulan.

Diantaranya pendidikan mengenai SMP Negeri 2 Kelapa Dua, untuk bisa merealisasikan melalui dana dana CSR dari dana Aspirasi Dewan dan secara prioritas,"jelasnya.

>Soleh 

TerPopuler